SEDANG ASYIK MANDI, BARANG BERHARGA WANITA ASAL BLORA INI DIGASAK MALING

Gresik- Betapa kagetnya Fera Noor Kumala (22) remaja putri penghuni kos di Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar, Gresik yang saat itu masih mengenakan handuk selesai mandi menjumpai orang tak dikenal yang keluar dari kamarnya.

 

SEDANG ASYIK MANDI, BARANG BERHARGA WANITA ASAL BLORA INI DIGASAK MALING

Ikustrasi.

 

Melihat HP yang ditaruh di atas tempat tidur telah raib, Fera warga Dukuh Sudung Desa Wado Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, Jawa tengah lantas meneriakinya maling. Bukanya takut, pelaku dengan santainya berjalan seolah tidak ada apa-apa. Dan ketika ditanya oleh saksi pelaku dengan tenangnya menjawab ‘saya bapaknya’.

Namun pelaku tidak dapat mengelak ketika korban berteriak ‘ya itu malingnya’. Selanjutnya warga sekitar lokasi beramai-ramai menghujani pelaku dengan bogem mentahnya.

Beruntung aparat kepolisian dari Polsek Manyar segera datang, sehingga pelaku tak menjadi bulan-bulanan warga.

Diketahui pelaku bernama Tri Yono (48) warga Jalan Balai Kelurahan Genengduwur Kecamatan Gemolong Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Pelaku beraksi pada Selasa (27/04) siang tepatnya saat korban sedang bersiap-siap masuk kerja shift siang. Sebelum dipergoki korban, pelaku dengan leluasa masuk kamar dan menggondol HP di atas kasur dan beberapa sejumlah uang.

“Pelaku asal Sragen Jawa Tengah ini nekat mencuri handphone di tempat kos disaat penghuninya sedang mandi. Selain itu ia juga menggasak uang milik korban,” terang Kapolsek Manyar Polres Gresik, Iptu Bima Sakti Pria Laksana seperti dikutip Klikjatim(dot)com. 

Dari kejadian tersebut turut diamankan sebagai barang bukti dua buah HP dan uang tunai sebesar RP 675 ribu.

“Kini Tri Yono terpaksa merayakan lebaran dibalik jeruji besi karena disangkakan pasal 362 KUHP tentang pencurian, diancam paling lama lima tahun mendekam di dalam penjara,” pungkasnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan