fbpx

SEDANG PACARAN, PELAKU PEMBOBOLAN KLINIK DI BLORA DIRINGKUS PETUGAS

  • Bagikan
Adi Prasetyo (27), tersangka pembobolan rumah bersalin Annisa jalan RA Kartini Kunden Blora di Mapolres Blora, Selasa (07/11).

Blora – Adi Prasetyo (27) warga Desa Sukorejo Tunjungan pelaku pembobolan rumah bersalin Annisa diringkus petugas, Selasa (07/11). Tersangka ditahan Unit Reskrim Polres Jepara dan petugas dari Polsek Blora Kota ketika ia tengah berpacaran di obyek wisata Pantai Bandengan Jepara.

 

Adi Prasetyo (27), tersangka pembobolan rumah bersalin Annisa jalan RA Kartini Kunden Blora di Mapolres Blora, Selasa (07/11).

 

Seperti diberitakan Humas Polres Blora, setelah mendapatkan informasi dari sejumlah saksi, petugas segera memburu tersangka. Diketahui, tersangka tengah berada di kawasan Perumahan Puri Anjasmoro Semarang Barat. Di sini, tersangka menemui teman wanitanya yang bernama Silvi. Meski demikian, petugas tidak langsung menciduk tersangka.

Saat tersangka tengah berpelesir dengan teman wanitanya di kawasan Pantai Bandungan, petugas pun segera mengambil langkah cepat. Tersangka yang telah tersudut, tak bisa mengelak dan menyerah tanpa perlawanan.

“Saat ditangkap, terangka tengah bersama dengan pacarnya mengendarai Mobil Xenia berrnopol H 8764-LW di Pantai Bandengan Jepara. Saat ini tersangka masih kami periksa,” ungkap Kapolres Blora melalui Kapolsek Blora Kota AKP Sudarno.

Terungkapnya kasus curat (pencurian dengan pemberatan) tersebut berawal dari laporan seorang dokter yang bertugas di rumah bersalin itu, Nugroho Adiwarso (51). Dua buah LCD TV yang ditempatkan di ruang rawat pasien dan 1 buah LCD TV di ruang restroom tidak ada di tempat. Berdasarkan hasil penyelidikan petugas, pelaku masuk melalui pintu belakang.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan