SEHARI HILANG, PRIA TUA INI DITEMUKAN TEWAS HANYUT DI SUNGAI

Todanan- Seorang pria tua yang belakangan diketahui bernama Darmo (80) warga Desa Tinapan RT 04 RW 01 Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora ditemukan tewas tak barnyawa di aliran sungai kawasan desa Tinapan.

Pria tua ini ditemukan tersangkut di tepi sungai pagi tadi, Kamis (14/03) sekitar pukul 10.30 WIB oleh warga setempat. Tak ayal, peristiwa ini segera dilaporkan ke perangkat desa, diteruskan ke Polsek Todanan dan Puskesmas Todanan.

 

Jenazah Darmo (80) ditemukan hanyut di sungai Desa Tinapan Kecamatan Todanan, Blora

Jenazah Darmo (80) ditemukan hanyut di sungai Desa Tinapan Kecamatan Todanan, Blora

 

Berdasarkan keterangan perangkat desa setempat, Kasti (56), sehari sebelum ditemukan tewas, Darmo dikabarkan hilang dari rumah. Keluarga dan tetangga pria tua itu berupaya mencarinya, namun tak membuahkan hasil.

Sehari berselang, Darmo ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Setelah mendapatkan laporan dari warga, petugas kepolisian dan tim medis Puskesmas Todanan segera mendatangi lokasi kejadian dan mengidentifikasi korban.

“Korban meninggal dunia karena hanyut di sungai. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan pada jasad korban,” terang Kapolsek Todanan, AKP Siswanto melalui keterangan tertulisnya.

Usai diperiksa, jasad korban segera diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (red)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan