fbpx

SEJUMLAH NAMA BERMUNCULAN JELANG KONFERCAB XIII GP ANSOR BLORA

  • Bagikan
SEJUMLAH NAMA BERMUNCULAN JELANG KONFERCAB XIII GP ANSOR BLORA
Pembahasan materi pra Konfercab XIII GP Ansor Blora

Blora- Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Blora akan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) pada Sabtu (05/06) mendatang, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.

Sejumlah nama kader yang memenuhi kriteria sudah mulai bermunculan, diantaranya Ahmad Abdul Aziz, Ahmad Muhaimin, Ahmad Yusuf, Muhajir, Ulil Abshor, serta Yusuf Saqo, dan kemungkinan masih akan terus bertambah.

“Minimal kader dapat diusulkan oleh 3 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan 20 Pimpinan Ranting. Sesuai tahapan usulan atau rekomendasi dari PAC dan Ranting diterimakan panitia atau PC tanggal 28 Mei 2021,” terang Pimpinan Cabang Ansor (PC Ansor) Kabupaten Blora, Riyadi, Sabtu (22/05).

Dikatakan Riyadi, sebelum acara puncak, terlebih dahulu akan dilaksanakan pembahasan materi Konfercab XIII GP Ansor Blora berdasarkan pembagian zona Geo Dapil.

“Puncak Konfercab nanti tanggal 5 Juni 2021 di Pendopo Rumah Dinas Bupati. Hari ini Pembahasan Materi Konfercab XIII GP Ansor Blora via zona (GeoDapil) yang dilaksanakan di 5 tempat, mengingat masih dalam suasana pandemi,” jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya berharap dengan rangkaian Pembahasan Materi Konfercab XIII GP Ansor Blora tersebut mampu menghasilkan kepengurusan Ansor Blora yang baik.

“Fokus dalam pembahasan materi sehingga outputnya lebih terarah untuk acuan kepengurusan ke depan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pembagian zona berdasarkan Geo Dapil yakni zona 1 yang terdiri dari Kecamatan Blora, Jiken, Jepon, Bogorejo dilaksanakan (22/05) di Pondok Pesantren Nurul Huda Jiken, zona 2 terdiri dari Kecamatan Sambong, Cepu, Kedungtuban dilaksanakan (23/05) di Rumah Wakaf NU Balun Srikaton Lorong IV No 10 Cepu.

Zona 3 Kecamatan Kradenan, Randublatung, Jati (27/05) di Gedung MWC NU Randublatung, zona 4 Kecamatan Kunduran, Japah, Todanan (26/05) di MI NU Bustanul Ulum Kedungwungu Todanan, zona 5 Kecamatan Banjarejo, Tunjungan, Ngawen (25/05) di Gedung MWC NU Ngawen (Pudak) Jalan Raya Ngawen-Blora. (Jyk)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!