fbpx

SEJUMLAH PARPOL MERAPAT KE PASLON ARTYS, PDI PERJUANGAN: HARAPAN KITA, MENANG!

Pasangan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati
Pasangan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati

Blora- Pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati, Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (ARTYS), yang diusung PKB-PDI Perjuangan, tampaknya mendapatkan amunisi tambahan. Belakangan, Golkar, PKS dan Hanura disebut-sebut merapat ke paslon ini.

 

Pasangan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati
Pasangan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati

 

“Sudah lumayan lama (parpol merapat ke Paslon ARTYS, red). Mungkin dalam minggu ini kelar,” terang Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blora, Kuat Prihantoro, Selasa (10/03).

Diketahui bersama, Paslon ARTYS mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan dan DPP PKB pada 19 Februari lalu. Penyerahan rekomendasi berlangsung di kantor DPP masing-masing dan dihadiri para ketua DPC kedua partai tersebut.

Hingga saat ini, baru ada satu paslon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Blora 2020 yang tampak ke permukaan. Sehingga, kondisi ini memunculkan wacana tentang calon tunggal dalam pesta demokrasi lima tahunan kali ini.

“Menurut saya, baik calon tunggal atau jamak tidak ada masalah. Kita siap head to head juga kok. Kalau tunggal Alhamdulillah, kalau jamak ya Alhamdulillah. Kalau harapan kita, adalah menang,” imbuh Kuat.

Sementara, calon Bupati Blora, Arief Rohman enggan berkomentar terkait wacana calon tunggal tersebut. Saat ini, pihaknya berfokus pada finalisasi partai-partai yang sejauh ini telah memilih untuk merapat.

“Saya no comment (tentang wacana Calon Tunggal. Biarlah proses berjalan alami. Saat ini (rekomendasi partai-partai koalisi, red) dalam proses finalisasi,” pungkasnya. (top)