Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

SEJUMLAH STAND KUKUT PASCA ANGIN KENCANG DI LOKASI AGRICULTURE FESTIVAL 2019

Blora- Pasca kejadian angin kencang di lokasi Agriculture Festival 2019 di kompleks Gedung Konco Tani Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Blora, sejumlah stand memilih tidak melanjutkan pameran dan pulang lebih awal, alias kukut.

 

Petugas BPBD Blora membantu evakuasi pasca kejadian angin kencang di lokasi Agriculture Festival 2019

Petugas BPBD Blora membantu evakuasi pasca kejadian angin kencang di lokasi Agriculture Festival 2019

 

Kepala DPKP Blora, Reni Miharti memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa angin kencang tersebut. Sejumlah stand yang roboh segera dievakuasi ke auditorium gedung tersebut dengan dibantu tim BPBD.

“Ini sebagian stand sudah dipindah ke dalam auditorium Gedung Konco Tani. Tidak ada korban jiwa. Semoga kegiatan stand tetap lancar dalam melayani para pengunjung,” jelasnya, Sabtu (05/10).

Belakangan, sejumlah stand memilih tidak melanjutkan pameran dan pulang lebih awal. Diantaranya, stand milik Kebun Greneng, POPT, Dinas Ketahanan Pangan Jateng, perusahaan Jagung Bisi, Hidroponik, dan KTNA.

Seperti diberitakan sebelumnya, angin kencang menerjang lokasi festival sekitar pukul 13.30 WIB siang tadi. Berdasarkan data yang dihimpun BPBD Blora, sekitar 10 stand roboh akibat peristiwa tersebut.

Diketahui, Agriculture Festival 2019 yang diselenggarakan DPKP Blora tersebut diikuti 37 peserta (stand). Terdiri atas 16 peserta dari BPP Kecamatan, 18 stand sponsor dan undangan, serta 3 stand Kuliner Khas Blora.

Kegiatan ini dimulai kemarin, Jumat (04/10) dan akan berakhir Minggu (06/10). Dalam pameran ini, ditampilkan berbagai produk unggulan dan teknologi pertanian yang ada di Kabupaten Blora. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan