fbpx

SEKJEN PBNU : KEMENANGAN ANNUR FC KARENA BACA SHOLAWAT NARIYAH 4444 KALI

Pertandingan Final LSN Region 1B Jateng dihadiri Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini, Minggu (17/09).

Blora – Partai final LSN Region 1B Jawa Tengah berlangsung meriah. Annur FC Blora keluar sebagai juara setelah mengalahkan Robin FC Rembang dengan skor 1-0. Sekjen PBNU yang hadir pada laga final itu, berharap Annur FC dapat mempertahankan permainannya dan menjuarai LSN 2017.

 

Pertandingan Final LSN Region 1B Jateng dihadiri Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini, Minggu (17/09).

 

BACA JUGA :  ANNUR FC BLORA JUARAI LSN REGION 1B JAWA TENGAH

“Rasanya seperti nonton pertandingan Manchester United melawan Manchester City. Bedanya kalau pertandingan MU versus Manchester City disiarkan langsung di TV, sedangkan pertandingan final LSN Region 1B ini ditayangkan live di facebook,” celetuk Helmy Faishal Zaini, Sekjen PBNU disambut riuh tepuk tangan supporter yang memadati Stadion Kridosono Blora, Minggu (17/09).

Tak selesai disini komentar lucu Sekjen PBNU. Ia juga mengomentari permainan kedua belah finalis LSN Region 1B Jawa Tengah itu.

BACA JUGA :  LIGA SANTRI NUSANTARA REGION 1B JAWA TENGAH DIMULAI 15 SEPTEMBER DEPAN

“Kedua kesebelasan sama –sama membaca Sholawat Nariyah, dan keduanya bermain sama bagusnya. Bedanya, Robin FC baca Sholawat Nariyah sebelas kali, lha Annur FC baca Sholawat Nariyah 4444 kali. Jadi yang menang ya Annur FC,” kelakar Helmy.

Pada sambutannya, ia mengaku namgga dengan pelaksanaan LSN Region 1B Jawa Tengah. Ia menilai pada liga ini telah muncul banyak pemain bola santri yang bertalenta dan tetap berakhlak. Helmy juga menambahkan, LSN juga merupakan sarana untuk melatih pendidikan karakter anak bangsa.

BACA JUGA :  TUMBANGKAN MANHIK UNITED KENDAL, ANNUR FC BLORA WAKILI JATENG DI LSN TINGKAT NASIONAL

Reporter : Jacko Priyanto