fbpx

SELAMAT DATANG KAPOLRES BLORA AKBP JOKO WAHYUDI

Sertijab Kapolres Blora.

Blora, BLORANEWS – Kegiatan tradisi penyambutan Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi dan Wellcome And Farewell Parade serah terima jabatan dilaksanakan di halaman depan Mapolres Blora, Sabtu, (23/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran, Para Kanit, Kasi dan Perwira Staf, serta Anggota Polres dan Polsek jajaran dan PNS Polres Blora.

Sebelumnya telah dilaksanakan serah terima jabatan Kapolres Blora dari AKBP Agus Puryadi kepada AKBP Jaka Wahyudi yang dilaksanakan di Mapolda Jateng pada hari Selasa, (19/12/2023).

Penerimaan Kapolres Blora yang baru AKBP Jaka Wahyudi diawali dengan pengalungan bunga kemudian tradisi gerbang pora yang dilanjutkan dengan laporan kesatuan.

Adapun Pejabat lama Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi akan alih tugas sebagai Kabag Bin Ops Ro Ops Polda Jawa Tengah, dan AKBP Jaka Wahyudi sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tegal Kota Polda Jawa Tengah.

Dalam arahannya Pejabat Lama Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi memperkenalkan pejabat baru kepada peserta apel, serta menyampaikan ucapan terimakasih dan mohon diri.

“Pertama tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga pada hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan Welcome dan farewell parade dalam keadaan sehat walafiat,” kata Pejabat Lama Kapolres Blora.

“Bapak Kapolres Blora, didepan kita ini adalah sebagian dari anggota Polres Blora. Karena keseluruhan anggota ada sekitar 800 an. Pada pagi hari ini saya resmi meninggalkan Polres Blora. Saya mengucapkan Terima kasih atas bantuan dan dukungan dalam bentuk apapun. Terutama dukungan kinerja yang sudah diberikan kepada saya selama menjabat sebagai Kapolres Blora,” lanjut AKBP Agus Puryadi.

Kepada seluruh anggota, AKBP Agus Puryadi berpesan agar loyalitas dan dedikasi, serta kinerja dari seluruh anggota terus dilanjutkan.

“Tolong, loyalitas dan dedikasi kerja teruskan, jangan berhenti sampai disini. Harus dilanjutkan dan ditunjukkan kepada pejabat Kapolres Blora yang baru,” tandas AKBP Agus Puryadi.

Di akhir amanat, AKBP Agus Puryadi menyampaikan permohonan maaf dan pamitan.

“Apabila selama saya bergabung dan bergaul dengan rekan rekan terdapat hal hal yang tidak mengenakkan maka saya minta maaf. Semoga rekan rekan tambah solid dan aktif bekerja utamanya saat ini masih dalam OMB dan Ops Lilin. Semoga rekan rekan semua selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan. Kemudian kami mohon diri dan mohon doa semoga bisa sukses ditempat yang baru,” pungkasnya.

Sementara itu Pejabat Baru Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi memperkenalkan diri dan mohon dukungan kepada seluruh anggota Polres Blora.

“Terima kasih atas pelaksanaan kegiatan hari ini, saya merasa bangga dan sudah merasa menjadi bagian dari keluarga besar Polres Blora. Saya berharap support dan dukungan yang sama, yang sudah rekan rekan berikan kepada pejabat lama AKBP Agus Puryadi. Harapan kami, semoga kami diterima dengan baik dan lapang dada di Polres Blora. Semoga bisa melanjutkan program program yang sudah berjalan dari AKBP Agus Puryadi, ” kata Pejabat Baru Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi.

“Semoga rekan-rekan bisa mensupport dan bekerja sama. Saya mendoakan kepada bapak AKBP Agus Puryadi beserta istri, mudah-mudahan ditempat yang baru mendapat kekuatan dan kesehatan serta bisa sukses dalam karier serta keluarga. Kita antar beliau dengan doa terbaik untuk beliau dan keluarga,” kata Kapolres Blora. (Adv).