fbpx

SELEKSI KESEBELASAN BLORA U-17 BERLANGSUNG SORE INI

  • Bagikan
Stadion Kridosono
Stadion Kridosono, salah satu fasilitas olahraga di Kabupaten Blora. Foto : Bloranews

Blora- Seleksi kesebelasan Blora U-17 akan berlangsung sore ini di Stadion Kridosono. Para pemain yang lolos seleksi ini akan berlaga membela Blora pada turnamen Piala Soeratin yang dimulai 23 Maret ini.

Stadion Kridosono
Stadion Kridosono, salah satu fasilitas olahraga di Kabupaten Blora. Foto : Bloranews

“Sore nanti, kita akan menyeleksi para pemain. Seleksi akan dimulai pukul setengah empat sore” ujar Matrukan, pelatih kepala kesebelasan Blora U-17. Pria yang juga melatih AC Bola Cepu ini mengaku telah siap memimpin seleksi dan menggembleng para pemain.

Dalam kesempatan terpisah ketua umum Askab PSSI Blora, Agung Pambudi berharap para pemain tetap hadir walaupun banyak kegiatan yang harus dilakukan oleh para pemain yang masih berstatus pelajar ini.

“ Para pemain dalam kesebelasan Blora U-17 ini, sebagian besar adalah pelajar sekolah menengah atas kelas XII. Ujian Nasional yang akan berlangsung dalam waktu dekat menjadi kendala tersendiri bagi para pemain. Padatnya jadwal belajar tambahan (les) membuat para pemain harus pandai-pandai mengatur waktu” ujar Agung.

Pukul dua siang seleksi tim Persikaba dilaksanakan di tempat yang sama, Stadion Kridosono. Animo masyarakat yang akan menyaksikan seleksi pemain sepak bola Blora akan meningkat. Hari pertama seleksi Persikaba sudah cukup menarik perhatian. Saminista, supporter Persikaba Blora telah menunjukkan dukungannya kepada Laskar Aryo Penangsang sejak tahap seleksi [.]

Reporter : Jack Priyanto

banner 120x500
  • Bagikan