SELEKSI PERSIKABA 2017 : PUTRA DAERAH AKAN DOMINASI LASKAR ARYA PENANGSANG

Blora- Liga 3 Jawa Tengah akan memulai kick off dalam waktu dekat. Menghadapi kompetisi klub amatir tersebut, Persikaba tidak akan direpotkan dengan merekrut banyak pemain dari luar daerah. Pasalnya, para pemain putra daerah memang diprioritaskan untuk memperkuat lini Persikaba dalam kompetisi tahun ini.

 

“Kami akan prioritaskan para pemain lokal putra daerah, seleksi akan dimulai pada akhir Februari ini. Para pemain muda kita harapkan dapat menggantikan para senior yang sudah tidak bermain lagi” jelas Agus “Barmen” Puryanto, ketua umum Persikaba.

latihan pemain persikaba

Pemain persikaba berlatih dalam rangka persiapan menghadapi Linus 2016 Foto : Bloranews

Dalam kompetisi klub amatir Liga 3 Jawa Tengah ini. Terdapat beberapa perbedaan dengan kompetisi sebelumnya, salah satunya adalah usia pemain tidak boleh lebih dari 23 tahun.

Sejumlah nama pun mulai muncul ke permukaan. Sebut saja, Syamsuddin, Gandi (Ching), Deka Israj, Dimas Roni dan Suranto. Para pemain putra daerah tersebut diharapkan kembali memperkuat Laskar Arya Penangsang dalam menghadapi Liga 3 Jawa Tengah bulan April mendatang.

Syamsudin merupakan gelandang Persikaba pada Linus 2016, Gandi (Ching) bermain di sayap kanan. Keduanya berasal dari klub lokal, Cahaya Laut Ngawen. Deka Israj bermain sebagai gelandang serang, berasal dari klub Cepu Putra, Dimas Roni bermain sebagai gelandang bertahan berasal dari klub Putra Mustika. Sedangkan Suranto berasal dari klub lokal Ganekta Todanan.

“Suranto saat ini harus memilih, bermain di divisi utama (Liga 2) atau bermain di Persikaba. Sampai saat ini situasi Suranto masih fifty-fifty” papar Agus [.]

Reporter : Jack Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.