fbpx

SELESAI ISOLASI MANDIRI SEJUMLAH WARGA KAUMAN DAPAT BANTUAN

  • Bagikan
SELESAI ISOLASI MANDIRI SEJUMLAH WARGA KAUMAN DAPAT BANTUAN
Pemberian bantuan sosial berupa paket sembako.

Blora – Sejumlah warga yang selesai melakukan isolasi mandiri (isoman) mendapatkan bantuan sosial berupa paket sembako. Sebanyak 20 warga menerima bantuan yang diserahkan oleh Kepala Kelurahan Kauman, Uki Marthin Andhana bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora, Bripka Achmad Nur Kholik, Babinsa Peltu Sunarto.

Adapun bantuan sosial ini adalah wujud kepedulian Kelurahan Kauman kepada warganya yang diserahkan secara door to door. Sampai hari ini, bantuan sosial yang sudah diserahkan sebanyak 20 paket sembako.

 “Alhamdulilah dengan bantuan Pak Bhabinkamtibmas dan Babinsa, kegiatan bansos berjalan lancar. Kami berharap warga tetap patuh prokes. Semoga Covid-19 ini segera mereda,” ucap Kepala Kelurahan Kauman, Uki, Jumat, (16/07).

Pihaknya juga menyalurkan bantuan dari Dinsos Blora kepada warganya yang selesai isoman.

“Bantuan dari Dinsos yang selesai isoman 20 orang, dapat sembako dan beras 10 kg,” tambahnya.

Hingga saat ini, masih terdapat 13 orang warga Kelurahan Kauman yang masih menjalani isoman. Data tersebut dicatat oleh bidan kelurahan setempat.

“Masih 13 orang isolasi mandiri, karena ada yang langsung dilaporkan ke bu bidan, babinkamtibmas dan babinsa sebagai team tracer,” tandas Uki.

Lia, salah satu warga yang menerima bantuan mengaku senang dengan kiriman bantuan paket sembako yang diberikan. Ia mengatakan akan semangat dan kembali beraktifitas seperti sediakala.

“Terima kasih bantuannya pak, Insha Allah selalu semangat,” kata Lia. (Jay)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan