SEMANGAT BHAYANGKARA, POLSEK JATI ANJANGSANA KE TOKOH AGAMA

Jati- Masih dalam semangat Hari Bhayangkara 73, Polsek Jati Polres Blora melaksanakan anjangsana ke sejumlah tokoh agama setempat. Kegiatan ini juga dalam rangka menyelaraskan gerak langkah kepolisian melalui silaturahmi dengan tokoh dari berbagai kalangan.

 

Anjangsana tokoh agama

Kapolsek Jati Polres Blora, Iptu Supriyono (tengah) bersama anggota melaksanakan anjangsana ke kediaman Nyai Sholeh

 

Kapolsek Jati, Iptu Supriyono memimpin langsung kegiatan ini. Pertama, rombongan Polsek Jati berkunjung ke kediaman Kyai Abdul Hamid di Dusun Dukuhan RT 23 RW 03 Desa Doplang Kecamatan Jati Kabupaten Blora, Rabu (03/07).

“Pastinya, kita ingin peringatan Hari Bhayangkara ke-73 ini menjadi momentum kita untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kunjungan ini, untuk mendapatkan saran, masukan dan nasehat dari para ulama,” ucap Iptu Supriyono.

Sebagai informasi, Kyai Abdul Hamid merupakan salah satu pengajar madrasah di Kecamatan Jati. Tak hanya itu, sosok ulama berpenampilan sederhana ini juga aktif berdakwah, baik melalui khotbah tiap Jumat maupun pengajian mingguan.

“Insyaallah, Kecamatan Jati dan Kabupaten Blora akan tetap kondusif. Ini, karena baik itu aparat pemerintahan maupun kepolisian, terus menjalin silaturahmi dengan umat,” komentar Kyai Abdul Hamid.

Usai dari kediaman Kyai Abdul Hamid, rombongan Polsek Jati bertolak menuju kediaman Kyai Sholeh yang tak jauh dari lokasi pertama. Di tempat ini, rombongan kepolisian disambut hangat Nyai Sholeh. Berbagai informasi tentang kegiatan keagamaan untuk kaum ibu pun disampaikan Nyai Sholeh.

“Kebetulan, bapak sedang pergi. Saya sampaikan perkembangan kegiatan pengajian ibu-ibu di Kecamatan Jati. Alhamdulillah, semakin meningkat jamaahnya,” terang Nyai Sholeh. (lib)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan