fbpx

SEMARAK NATAL DI KEDUNGTUBAN, INI PERSIAPANNYA

  • Bagikan
Kerja bakti membersihkan halaman GKJ Pulo Kecamatan Kedungtuban, Jumat (22/12).

Kedungtuban – Semarak hari raya natal telah bergema dari kawasan Blora sebelah timur, tepatnya di Desa Pulo Kecamatan Kedungtuban. Sejumlah persiapan telah dilakukan, salah satunya adalah pembersihan halaman luar GKJ (Gereja Kristen Jawa) di desa tersebut, Jumat (22/12).

 

Kerja bakti membersihkan halaman GKJ Pulo Kecamatan Kedungtuban, Jumat (22/12).

 

Pendeta GKJ Desa Pulo Kecamatan Kedungtuban Antonius Sukemi bersama umat kristiani dibantu anggota Koramil 08 Kedungtuban Sertu Sri Wibowo dan anggota Polsek Kedungtuban Aiptu Dwi merapikan halaman luar gereja tersebut.

“Saya mewakili umat, mengucapkan terima kasih kepada Koramil Kedungtuban dan Polsek Kedungtuban, karena telah menyempatkan waktunya untuk membantu kami,” ucap Pendeta Antonius usai kerja bakti.

Danramil 08 Kedungtuban Kapten Inf Darmanto mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh anngota Koramil 08 Kedungtuban tersebut dalam rangka memberi contoh kepada masyarakat.

“Hidup di Negara Pancasila, setiap kita harus saling toleransi. Walau berbeda keyakinan, kita harus saling menghormati,” jelas Danramil 08 Kedungtuban seperti dikutip Pendim 0721 Blora.

Danramil 08 Kedungtuban menambahkan, akan mengirim anggotanya untuk membantu pengamanan Ibadah bersama dengan petugas dari Polsek Kedungtuban pada puncak perayaan Natal tanggal 25 Desember mendatang.

“Agar umat Kristiani di GKJ Desa Pulo Kecamatan Kedungtuban dapat menjalankan ibadah dengan khidmat dan penuh suka cita,” pungkasnya.

Reporter : Sahal M.

  • Bagikan