SEMARAK RAMADHAN, KAPOLSEK JATI BAGIKAN RATUSAN TAKJIL BAGI PENGGUNA JALAN

Jati- Berbagai kegiatan marak digelar di Bulan Suci Ramadhan, salah satunya membagikan takjil untuk masyarakat. Seperti yang dilaksanakan keluarga besar Polsek dan Koramil Jati, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora.

Kapolsek Jati Polres Blora, Iptu Supriyono membagikan takjil kepada pengguna jalan

Kegiatan bagi takjil dipimpin langsung Kapolsek Jati Polres Blora, Iptu Supriyono di ruas jalan raya Doplang-Sulursari, atau depan Mapolsek Setempat. Acara ini juga melibatkan, puluhan anggota Bhayangkari, Kamis (16/05).

“Ini merupakan kegiatan untuk mengisi amalan bulan Ramadhan dengan sedikit berbagi yaitu memberikan takjil kepada warga pengguna jalan. Sambutan masyarakat sangat baik,” ucap Iptu Supriyono di lokasi acara.

Ratusan takjil, yang berupa kudapan ringan untuk berbuka puasa, dalam waktu singkat terdistribusi kepada pengendara motor maupun mobil yang melintas. Selain melatih jiwa berbagi dan beramal di bulan suci, acara ini juga merupakan wujud sinergitas TNI-Polri di kawasan setempat.

“Ini juga merupakan wujud sinergitas, bahwa Polsek Jati dan Koramil Jati selalu bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Jati. Selesai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama,” pungkas Kapolsek.

Selain di Kecamatan Jati, kegiatan serupa juga digelar di sejumlah Polsek jajaran Polres Blora. Biasanya, acara semacam ini dimulai beberapa saat sebelum waktu berbuka puasa, atau menjelang azan maghrib berkumandang. (JYK)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan