fbpx

SEMARAK RAMADHAN, PESILAT IKS.PI KERA SAKTI BAGIKAN TAKJIL GRATIS

  • Bagikan
Pembagian takjil gratis oleh para pesilat IKSPI Kera Sakti Randublatung

Randublatung – Sepanjang bulan Ramadhan ini, sejumlah komunitas giat menggelar sejumlah kegiatan sosial. Diantaranya, perguruan silat IKS.PI KERA SAKTI Ranting Randublatung di kawasan ruas Telkom Randublatung, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora.

 

Pembagian takjil gratis oleh para pesilat IKSPI Kera Sakti Randublatung

Menurut Ketua IKS.PI KERA SAKTI Ranting Randublatung, Haryono, dalam acara yang diikuti sebanyak 60 pesilat ini, untuk membiasakan diri untuk berbagi. Momentum Ramadhan dimanfaatkan perguruan ini untuk lebih dekat dengan masyarakat setempat.
“Di perguruan ini, tak hanya diajarkan kungfu dan silat saja. Tetapi juga, berbudi luhur dan menjalin solidaritas dengan sesama,” ucap Haryono, di sela pembagian takjil gratis, Kamis (23/05).
Meski berlangsung sederhana, kegiatan ini diapresiasi oleh para pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut. Tak hanya itu, sejumlah pesilat dari perguruan lain juga menilai kegiatan ini cukup menginspirasi.
“Bagus sekali kegiatannya, berbagi takjil gratis. Semoga ini bisa ditiru perguruan lain. Salam persaudaraan,” komentar Mohamad Ali Ghufron dari perguruan Tahta Mataram Randublatung.
Usai pembagian takjil gratis, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama anggota IKS.PI KERA SAKTI Ranting Randublatung. (irc)

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!