fbpx

SEMI FINAL : PERSIKABA TAHAN IMBANG PERSIPA DI STADION JOYO KUSUMO

PERSIKABA VS PERSIPA
Meski tak diperkuat Striker andalannya Persikaba tetap memberikan perlawanan yang sengit

Pati- Meski tak diperkuat striker andalannya Wisnu wardani di pertandingan leg pertama persikaba tetap memberikan perlawanan yang sengit terhadap Persipa Pati di Stadion Joyo kusumo Pati Kemarin.

PERSIKABA VS PERSIPA
Meski tak diperkuat Striker andalannya Persikaba tetap memberikan perlawanan yang sengit

Andri mulyono jati cs. kerap kali mengancam gawang Persipa Pati yang dijaga Okta wahyu ap. Pertandingan melawan Persipa Pati benar benar memberikan tontonan yang sangat menarik, kedua tim bermain ngotot dan sportif.

BACA JUGA :  370 ATLET DARI 12 KELOMPOK UMUR IKUTI KEJUARAAN BULUTANGKIS BLORA OPEN 2017

Dengan hasil imbang tanpa Gol, kedua kesebelasan masih sama sama berpeluang mendapatkan tiket Final yang akan diperebutkan di pertandingan di leg kedua di Stadion Kridosno Blora tanggal 21 Agustus nanti.

Putut wijanarko (Pelatih Peersikaba) optimis dipertandingan leg kedua nanti Andri mulyono cs mempu mengambil poin penuh. “Dengan kembalinya Wisnu Wardani yang bebas dari akumulasi kartu serta pulihnya Eko nur, kami yakin akan meraih poin penuh di leg kedua nanti apalagi bermain dihadapan publik Sendiri ” Tandasnya bersemangat.

BACA JUGA :  SEMIFINAL DANDIM CUP 2018 DIGELAR BESOK, INI 4 TIM YANG AKAN BERTANDING

Ketua umum Persikaba Blora Agus puryanto menyatakan bangga dengan para pemainnya yang bermain lepas di bawah tekanan ribuan suporter Patifosi (sebutan suporter Persipa). Agus juga menyatakan terima ksih kepada saminista yang selalu mendampingi Persikaba.

Reporter         : J. Priyanto

Foto                : Az Zulfa

BACA JUGA :

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : SURANTO, GELANDANG SERANG ASLI TODANAN

BACA JUGA :  KETANGAR BICYCLE CLUB, BERSEPEDA MELINTASI BLORA – TUBAN – REMBANG

LEBIH DEKAT DENGAN PERSIKABA : DEKA AVIRIANDO, STRIKER KELAHIRAN KOTA MINYAK