SEMINGGU JELANG PILKADA BLORA, 71 KPPS POSITIF COVID-19

Blora- Jelang pelaksanaan Pilkada Blora yang tinggal 7 hari lagi. Ternyata banyak petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang positif Covid-19.

 

Asisten Administrasi Umum, Henny Indriyanti mewakili Sekretaris Daerah selaku Sekretaris GTPP Covid-19.

Plt Kepala dinas kesehatan, Henny Indriyanti

 

Hal tersebut disampaikan Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Heny Indrianti yang membenarkan jika petugas KPU tersebut yang menjalani rapid test, 71 diantaranya hasil swabnya positif.

‘’Saat ini yang hasil swab test-nya positif namun tanpa gejala, menjalani isolasi mandiri,’’ terangnya.

Dirinya menambahkan, Mereka yang  positif diharapkan nantinya sebelum hari H pemungutan yakni 9 Desember mendatang sudah selesai proses isolasi mandirinya.

Sementara itu, dari jajaran pengawasan yakni Bawaslu Blora juga terdapat 3 orang yang hasil swabnya positif. Mereka juga tengah menjalani isolasi mandiri.

“Tiga orang untuk sementara isolasi mandiri,” ungkapnya singkat.

Sebagai informasi, perkembangan data Covid-19 di Blora, Selasa (01/11) pukul 12.21 WIB, kasus positif sebanyak 1.365 orang. Dari jumlah itu yang sembuh sebanyak 1.028 orang, meninggal 66 orang. Sementara itu yang menjalani perawatan di rumah sakit 17 orang dan melakukan isolasi mandiri sebanyak 254 orang. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan