fbpx

SEMINGGU KERJA DI BALIKPAPAN, PRIA ASAL BLORA DITEMUKAN TEWAS TERGANTUNG DI POHON

Ilustrasi

Blora, BLORANEWS – Pekerja asal Blora, Jawa Tengah ditemukan tewas tergantung di pohon perkebunan warga Kelurahan Kariangau, Kecamatan Balikpapan Barat, Kota Balikpapan pada Rabu (29/5/2024) pagi sekitar pukul 07.16 WITA.

Korban gantung diri berinisial SR itu diketahui berusia 51 tahun. Korban merupakan pekerja asli Blora yang kini mengais nafkah di Balikpapan. Berdasarkan informasi dari koleganya, korban baru semingguan menetap di Balikpapan.

“Almarhum ini pekerja di PT BES, baru semingguan dia disini (Balikpapan),” ungkap Ipda Hendik Winarko dilansir dari Korankaltim.com.

Ipda Hendik memaparkan, kejadian bermula saat korban tidak pulang kerumah sedari Selasa (28/5/2024) malam. Teman-teman korban kemudian berinisiatif untuk mencari keberadaan korban. Beberapa jam kemudian, korban didapati sudah tergantung di pohon dengan potongan sarung yang diikat di ranting pohon.

“Temannya ini kemudian menghubungi ponakan SR, RT dan kepolisian. Setelah menerima laporan, kami langsung menuju lokasi yang dilaporkan,” jelasnya.

Polisi yang ditiba di lokasi kejadian dibantu dengan sejumlah relawan serta unsur lainnya pun melakukan evakuasi terhadap jenazah pria asal Blora tersebut. Polisi juga turut menemukan sejumlah barang bukti lainnya yang diduga milik korban.

“Didekat jenazah kami temukan uang tunai Rp6 Juta, pisau cutter dan obat rumput. Diduga korban sudah mempersiapkan barang-barang tersebut untuk mengakhiri hidupnya,” paparnya.

“Saat dihubungi, keluarga almarhum tidak ada keberatan, mereka minta jenazah SR ini dipulangkan ke Blora,” pungkasnya. (wik)