fbpx

SEMINGGU MENYISIR WARUNG, 945 BOTOL MIRAS DIMUSNAHKAN PETUGAS

  • Bagikan
Pemusnahan miras digelar di Mapolres Blora, Kamis (21/12).

Blora – Dalam Operasi Cipta Kondisi Polres Blora yang digelar sepekan terakhir, sebanyak 945 botol miras berbagai merk berhasil diamankan petugas. Miras ini didapat dari penyisiran di banyak warung di Kabupaten Blora.

 

Pemusnahan miras digelar di Mapolres Blora, Kamis (21/12).

“Kemarin, Blora punya banyak kegiatan seperti peringatan HUT Kabupaten Blora ke-268 dan berbagai konser. Selanjutnya, ada Hari Raya Natal dan Perayaan Tahun Baru 2018. Maka, kita sisir warung-warung dalam seminggu terakhir, dan ini hasilnya,” ucap Kapolres Blora AKBP Saptono, Kamis (21/12).
Kegiatan pemusnahan miras ini, digelar di Mapolres Blora dan dihadiri oleh Bupati Blora Djoko Nugroho, Dandim Blora AKBP Saptono serta sejumlah pejabat di lingkungan Forkompimda Blora.
“Baru seminggu sudah begini banyaknya, belum kalau sebulan, empat bulan, setahun bisa berapa yang diamankan. Saya berterima kasih sama pak Kapolres dan jajarannya, karena miras ini bisa berbahaya bagi generasi muda kita serta sebagai salah satu pemicu tindak kejahatan,” komentar Bupati Blora di sela-sela acara tersebut.
Reporter : Fawaidi M

  • Bagikan