fbpx

SEMPAT DIISOLASI, HASIL SWAB TEST DUA TENAGA MEDIS NEGATIF

  • Bagikan
Direktur RSUD dr. R. Soetijono Blora, Nugroho Adiwarso
Direktur RSUD dr. R. Soetijono Blora, Nugroho Adiwarso

Blora- Direktur RSUD dr. R. Soetijono Blora, Nugroho Adiwarso di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Blora menyampaikan kabar gembira. Yakni hasil Swab Test dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sedang dirawat di rumah sakitnya menunjukkan hasil negative. Minggu (26/04).

 

Direktur RSUD dr. R. Soetijono Blora, Nugroho Adiwarso
Direktur RSUD dr. R. Soetijono Blora, Nugroho Adiwarso

 

“Syukur alhamdulillah dua tenaga medis yang sempat diisolasi di RSUD kami, yakni satu orang dokter dan satu perawat sekarang sudah diperbolehkan pulang karena hasil swab PCR nya negative. Kondisi umum juga sudah membaik. Sehingga tinggal satu PDP yang masih di rawat di rumah sakit kami,” ungkap Direktur RSUD dr. R. Soetijono Blora, Nugroho Adiwarso.

Lebih lanjut, dirinya juga meminta kepada  masyarakat untuk selalu waspada di tengah pandemi Covid-19 khususnya di bulan Ramadhan ini. Selalu melindungi diri dengan APD sesuai level yang ada dan terus melakukan pelayanan dengan baik.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat atau pasien yang telah jujur kepada tenaga medis sehingga bisa ditangani sesuai prosedur. Begitu juga kepada para donatur yang telah menyalurkan bantuan makanan dan APD, kami ucapkan banyak terimakasih,” imbuhnya.

Sebagai informasi update terakhir pada hari, Minggu 26 April 2020 pukul 20.59 wib. Jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) : 165, Orang Dalam Pemantauan (ODP) : 825, Proses pemantauan : 125, Selesai pemantauan : 700. Pasien Dalam Pengawasan (PDP) : 14, Pengawasan : 9, Selesai pengawasan : 3, Meninggal : 1 (Hasil PCR belum keluar), Meninggal : 1 (PCR Negatif). Kasus terkonfirmasi Covid-19 (1 positif), Dirawat 0, Sembuh 0, Meninggal 1.(jyk)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!