Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

SEMPAT DIKIRA ISTIRAHAT SIANG, PEKERJA INI TERNYATA SUDAH TAK BERNYAWA




Cepu- Seorang pekerja harian lepas, Marji (47) warga Kelurahan Ngroto RT 05 RW 02 Kecamatan cepu Kabupaten Blora ditemukan tak sadarkan diri. Setelah dibawa ke RSUD dr Soeprapto Cepu, ternyata pria ini telah meninggal dunia.

Diketahui, korban sehari-hari bekerja pada penambang minyak, dan bertugas mencatat jumlah minyak mentah yang masuk dari sumur minyak Wonocolo yang masuk ke Main Gathering Station (MGS) Menggung Pertamina EP Asset 4 Field Cepu(checker).

 

Buruh harian lepas meninggal

Jasad Marji (47), buruh harian lepas yang biasa mencatat jumlah minyak yang masuk ke MGS Menggung, Cepu, Kabupaten Blora

 

Peristiwa ini, pertama kali diketahui oleh rekan korban yang saat itu bersama dengannya. Saat tengah hari, korban terlihat sedang beristirahat di bawah pohon, kemudian pindah ke tempat istirahat di pos keamanan (security) MGS Menggung, Minggu (14/07).



Kapolsek Cepu Polres Blora, AKP Slamet Riyanto melalui Kanit Reskrim Iptu Wismo mengungkapkan, korban yang tak sadarkan diri membuat rekannya khawatir. Akhirnya, saudara korban pun dihubungi untuk segera membawanya ke Rumah Sakit.

“Sesampainya di rumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal dunia, dan jenazah diserahkan keluarga. Pihak kelurga tidak menuntut apapun karena Korban sebelumnya memang menderita sakit. Jenzah diserahkan keluarga untuk dimakamkan,” terang Iptu Wismo.

Terpisah, Asmen Produksi Pertamin EP Asset 4 Field Cepu menyebutkan, saat korban dalam kondisi tak sadarkan diri, posisi korban berada di depan pos satpam. (top)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan