SEMPAT KABUR KE GRESIK HINGGA JOGJA, BEGINI AKHIR PELARIAN BOCAH PELAKU CURANMOR

Kradenan- Pelarian AS (17) pelaku curanmor yang masih bocah berakhir saat ditangkap Unit Reskrim Polsek Kradenan Polres Blora. Dalam pelariannya, AS sempat kabur ke Gresik Jawa Timur, dan akhirnya diringkus di wilayah daerah Temon, Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Pelaku curanmor, AS (17) diamankan di Mapolsek Kradenan Polres Blora

Pelaku curanmor, AS (17) diamankan di Mapolsek Kradenan Polres Blora

 

Kapolsek Kradenan Polres Blora, AKP Sugiharto mengungkapkan, AS ditangkap pada Senin (03/02) lalu. Pengejaran terhadap pelaku yang masih berusia dibawah umur ini telah dimulai beberapa hari sebelumnya.

“Karena pelaku berusia masih di bawah umur, untuk selanjutnya proses penyidikan diserahkan kepada unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Blora,” terang AKP Sugiharto.

Sebagai informasi, aksi curanmor yang dilakukan AS terungkap dari adanya laporan korban yang merupakan warga Dusun Bapangan Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora pada 29 Januari lalu.

Diketahui, AS merupakan rekan dari anak korban. Malam itu, AS menginap di rumah tersebut. Keesokan harinya, pemilik rumah mendapati AS telah raib, bersama dengan hilangnya sejumlah barang berharga, termasuk satu unit sepeda motor.

Barang berharga tersebut meliputi smartphone dan uang tunai milik korban. Tak ayal, kejadian ini segera dilaporkan ke aparat yang berwajib. Proses penyelidikan hingga pengejaran terhadap pelaku pun dilakukan.

Awalnya, bocah ini terdetaksi berada di wilayah Gresik Jawa Timur. Belakangam, tersangka diketahui berada di wilayah Yogyakarta. Penangkapan pun dilakukan, dan pelarian bocah pelaku curanmor tersebut berakhir. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan