fbpx

SEMUA BAKAL CALON KADES BALONGSARI BANJAREJO BERASAL DARI LUAR DESA

  • Bagikan
PILKADES BALONG
Saman, Ketua Panitia Pilkades Balongsari Banjarejo 2017. Foto : Bloranews

Banjarejo – Semua bakal calon yang akan bersaing dalam Pilkades Balongsari Banjarejo 29 Juli nanti berasal dari luar desa, dua dari tiga bakal calon yang mendaftar merupakan pasangan suami-istri.

 

PILKADES BALONG
Saman, Ketua Panitia Pilkades Balongsari Banjarejo 2017. Foto : Bloranews

 

Sutikno dan Ninik Puji Mulyati, keduanya telah mendaftar sebagai bakal calon kades dalam Pilkades Balongsari 2017. Keduanya merupakan pasangan suami-istri yang saat ini ber-KTP dengan alamat desa Tegalsari kecamatan Sragen kabupaten Sragen. Sutikno merupakan Kades Balongsari Banjarejo pada tahun 2003 sampai 2008. Sedangkan bakal calon ketiga adalah Untari Ekawati, istri kepala desa Mojowetan Banjarejo.

Saman, ketua panitia Pilkades Balongsari 2017 berharap, ketiga bakal calon yang berasal dari luar desa tersebut, dapat mentaati peraturan yang telah dibuat panitia. Hal ini supaya Pilkades Balongsari Banjarejo dapat terlaksana dengan tertib dan aman. Sampai pendaftaran ditutup pukul empat sore tadi  (22/5), panitia Pilkades Balongsari tidak mendapati kendala yang berarti.

Pj Kepala Desa Balongsari Banjarejo, Sulandi, berharap seluruh calon dapat bersaing secara sportif dan mentaati norma yang berlaku di desa itu. Sulandi juga mengatakan akan menindak tegas para calon yang membuat gaduh pada Pilkades Balongsari Banjarejo.

Reporter : Jacko Priyanto

banner 120x500
  • Bagikan