fbpx

SENGIT! BERIKUT HASIL FINAL KEJURPROV BOLA VOLI ANTAR KLUB SE-JATENG

Duel sengit terjadi pada laga final Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Voli Antar Klub se-Jawa Tengah di Gor Mustika Blora, Minggu (28/8/2022). Dalam laga tersebut, dua tim baik putra maupun putri beradu taktik dan strategi guna merenggut tahta juara.
Final Kejurprov Bola Voli Antar Klub se-Jawa Tengah 2022 di Gor Mustika Blora.

Blora, BLORANEWS – Duel sengit terjadi pada laga final Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Voli Antar Klub se-Jawa Tengah di Gor Mustika Blora, Minggu (28/8/2022). Dalam laga tersebut, dua tim baik putra maupun putri beradu taktik dan strategi guna merenggut tahta juara.

Dijelaskan Ketua Panitia Kejurprov Bola Voli 2022, Sutaat, tim bola voli yang melenggang ke babak final ialah Jati Mustika (Blora) vs Maheswara (Brebes) dari sektor putra. Serta Bhayangkara Putri (Pati) vs Mitra Kencana (Semarang) dari sektor putri.

BACA JUGA :  BERIKUT JADWAL LENGKAP PERTANDINGAN KEJURPROV BOLA VOLI ANTAR KLUB SE-JATENG

“Untuk putri, Bhayangkara Putri (Pati) vs Mitra Kencana (Semarang) dimenangkan Mitra Kencana (Semarang). Sedangkan putra, Jati Mustika (Blora) vs Maheswara (Brebes) dengan skor 3-0,” jelas Sutaat.

Sutaat menambahkan, hadiah diberikan kepada juara 1, 2 dan 3. Adapun nominalnya ialah Rp 5 juta untuk Juara 1, Rp 3 juta untuk Juara 2, serta Rp 2 juta untuk Juara 3.

BACA JUGA :  BERIKUT JADWAL LENGKAP PERTANDINGAN KEJURPROV BOLA VOLI ANTAR KLUB SE-JATENG

“Selanjutnya, untuk juara Kejurprov 2022 ini akan masuk di divisi Tabanan Bali,” imbuh Sutaat.

Sementara itu, pelatih Maheswara Brebes Syarif Hidayat mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan timnya.

“Momen ini baru pertama kali Maheswara mengikuti even resmi yang diikuti se-Jawa Tengah. Namun Alhamdulillah dengan kerja keras kita langsung mendapatkan juara satu,” ucapnya.

BACA JUGA :  BERIKUT JADWAL LENGKAP PERTANDINGAN KEJURPROV BOLA VOLI ANTAR KLUB SE-JATENG

Lebih lanjut Syarif Hidayat mengungkapkan, pihaknya akan lebih bekerja keras lagi untuk persiapan divisi di Tabanan Bali. Mengingat kompetisi berikutnya akan jauh lebih ketat dan berat.

“Insya Allah saya punya target lagi,” pungkas Hidayat. (Kin).