fbpx

SEOLAH TAK BOSAN GAGAL, BLORA KEMBALI JADI TUAN RUMAH ACARA MONUMENTAL

  • Bagikan
Rapat koordinasi persiapan Hari Pangan Sedunia 2018 tingkat Jateng di ruang pertemuan Setda Blora, Kamis (20/09).

PKL Dilarang Jualan Di Alun-alun Selama Kegiatan Berlangsung

Sementara itu, Bupati Blora Djoko Nugroho dalam acara Peringatan Hari Pangan Sedunia nanti, memastikan para PKL yang setiap hari berjualan di kompleks alun-alun Blora harus libur. Meski demikian, warga Blora boleh menyaksikan acara monumental tingkat Jateng tersebut.

“Saya minta Dinkominfo dan Satpol PP untuk bisa mensosialisasikan kegiatan ini kepada masyarakat dan para PKL yang berjualan di Alun-alun dan Jalan Pemuda. Karena selama tiga hari itu jalan akan ditutup, namun warga diperbolehkan datang untuk melihat acara pameran,” ujar Bupati.

 

Rapat koordinasi persiapan Hari Pangan Sedunia 2018 tingkat Jateng di ruang pertemuan Setda Blora, Kamis (20/09).

 

Dalam rapat koordinasi persiapan Hari Pangan Sedunia 2018 tingkat Jateng di ruang pertemuan Setda Blora tersebut, kegiatan direncanakan akan dipusatkan di alun-alun dan Jalan Pemuda. Sayangnya, lagi-lagi, kegiatan ini harus ditumpangi dengan banyak kegiatan lain.

Kegiatan Hari Pangan Sedunia tingkat Jawa Tengah ini nantinya akan dirangkaikan dengan Fashion Show Batik Blora, Pameran Krenova dari Bappeda Blora dan Pameran Pembangunan antar OPD se Kabupaten Blora.

Semua stan pameran akan didirikan di sepanjang Jalan Pemuda mulai depan Kantor Bank BRI hingga perempatan Grojogan. Sedangkan, di alun-alun akan didirikan tenda festival kuliner khas Blora.

Selain itu juga tenda lomba mewarnai dan dongeng anak, serta panggung hiburan utama yang akan diisi dengan beragam kesenian tradisional dan musik.

Reporter : Top

banner 120x500
  • Bagikan