fbpx

SEORANG LANSIA MATI MENDADAK DI DEPAN SPBU SETRO TUNJUNGAN

  • Bagikan
Seorang lansia ditemukan mati mendadak di depan SPBU Setro Tunjungan, Minggu (15/07).

Tunjungan – Seorang lansia ditemukan mati mendadak di depan SPBU Setro Desa Tamanrejo Kecamatan Tunjungan pada Minggu (15/07) siang. Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian sempat menyaksikan pria ini memarkirkan sepeda sebelum terbaring dan menghembuskan nafas terakhir.

Kapolsek Tunjungan Polres Blora AKP Sugiarto mengungkapkan identitas lansia ini. Diketahui, lansia ini bernama Widada (69), pensiunan PNS dan berdomisili di jalan Kolonel Sunandar nomor 04 Kelurahan Mlangsen Kecamatan Blora Kota.

 

Seorang lansia ditemukan mati mendadak di depan SPBU Setro Tunjungan, Minggu (15/07).

 

Menurut keterangan saksi mata, Erwin (43) warga Desa Tamanrejo Tunjungan, korban terlihat mengendarai sepeda dan melintas di depan SPBU Setro. Erwin menyaksikan korban memarkirkan sepedanya kemudian duduk di tepi jalan.

“Setelah memarkirkan sepedanya, korban langsung duduk dan merebahkan badan dengan posisi tidur di pinggir jalan, kita menghampiri dan mendapati korban dalam keadaan pingsan,” terangnya.

Sementara itu, saksi mata lainnya, Febriana Dwi Cahyaningrum (17) segera melaporkan peristiwa ini ke Mapolsek Tunjungan. Berdasarkan laporan ini, petugas Polsek Tunjungan didampingi petugas medis dari Puskesmas Tunjungan segera melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, diketahui korban telah meregang nyawa. Diduga, korban meninggal dunia karena kelelahan. Pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan.

Menurut informasi yang dihimpun dari pihak keluarga korban oleh petugas Polsek Tunjungan, diketahui korban menderita diare dan hernia yang kondisinya sudah parah.

 

Reporter : Imanan

  • Bagikan