fbpx

SEORANG LANSIA TENGGELAM DI SUNGAI DESA KALANGAN KECAMATAN TUNJUNGAN

  • Bagikan
Lokasi tenggelamnya M. Kholil (73) warga Desa Kalangan RT 04 RW 02 Kecamatan Tunjungan.

Tunjungan – Seorang lansia di Desa Kalangan Kecamatan Tunjungan tewas saat mandi di sungai di desa tersebut. Menurut keterangan saksi, korban sebenarnya hanya ingin mandi di sungai tersebut untuk membersihkan diri usai bekerja di sawahnya, Rabu (07/03).

 

Lokasi tenggelamnya M. Kholil (73) warga Desa Kalangan RT 04 RW 02 Kecamatan Tunjungan.

 

Kapolsek Tunjungan AKP Sugito mengungkapkan, korban bernama M. Kholil (73) warga Desa Kalangan RT 04 RW 02 Kecamatan Tunjungan.

Menurut keterangan saksi Tasran (60), korban berangkat ke sawah bersama Siti Fatonah (59), istri
korban.

Beberapa jam kemudian, sekitar pukul 10.00 WIB, korban berkata kepada Tasran akan menuju ke sungai untuk mandi dan membersihkan diri. Lokasi sungai berjarak sekitar 50 meter dari sawah milik korban.

Setelah ditunggu, ternyata korban tak kunjung kembali. Tasran pun menyusul ke sungai sedalam dua meter tersebut. Setelah dicari di lokasi tersebut, ternyata korban telah tewas tenggelam di dasar sungai.

Setelah mengangkat mayat korban, Tasran segera melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Tunjungan. Bersama petugas medis setempat, petugas Polsek Tunjungan melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban.

Hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Tunjungan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan. Korban dipastikan tewas karena tenggelam. Usai diperiksa, korban segera diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Penyunting : Aripbaki

  • Bagikan