SEORANG PRIA TEWAS TERTABRAK DI MENDENREJO, POLISI LAKUKAN OLAH TKP

Blora – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan Raya Ngraho –  Kradenan turut Dukuh Nglaren Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan  Kabupaten Blora. Kamis (18/03)

 

SEORANG PRIA TEWAS TERTABRAK DI MENDENREJO, POLISI LAKUKAN OLAH TKP

Lokasi kejadian kecelakaan.

 

Kanit Lakalantas Polres Blora, Ipda Solikun Niam mengungkapkan sepeda motor Suzuki Shogun Tanpa Nopol yang di kendarai oleh Agus Saputro (25) alamat  Dukuh Kalirejo Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro berjalan dari arah barat menuju ke timur di Jln Raya Ngraho –  Kradenan.

Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan  melaju Pengendara Sepeda Angin yang di kendarai oleh Dasar (65) yang beralamat  Dukuh Nglaren Rt.01/08 Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora, karena jarak yang sudah dekat akhirnya kecelakaan tak bisa dihindari.     

“Setelah dilarikan ke puskesmas terdekat pada malam harinya korban meninggal dunia, karena luka pada kepala belakangnya,” Jelasnya.

Atas kejadian tersebut total kerugian ditaksir sebesar Rp. 500.000,- .Identifikasi dilakukan hari berikutnya pada pukul  08.30 sampai jam 11.00 WIB. 

“Biar situasi mereda dulu, karena rumah sam TKPnya dekat. Kalau langsung diolah TKP situasi biasanya masih berkabung mas, nanti malah tambah sedih dari pihak korbane mas, keluarga juga sudah menyetujui. ” pungkasnya saat dikonfirmasi oleh Bloranews. (Spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan