fbpx

SEPI PEMBELI, 5 KIOS PUJASERA MPP MANGKRAK

Akibat sepi pembeli, 5 dari 7 kios hasil CSR Exxonmobil di Pujasera MPP Blora mangkrak. Tidak ditempati. Kosong. Dibiarkan tak terurus. Mulai dari kios jus, gudeg, pecel, bakar-bakaran, makanan dan lainnya. 
Kios hasil CSR Exxonmobil di Pujasera MPP Blora mangkrak.

Blora, BLORANEWS – Akibat sepi pembeli, 5 dari 7 kios hasil CSR Exxonmobil di Pujasera MPP Blora mangkrak. Tidak ditempati. Kosong. Dibiarkan tak terurus. Mulai dari kios jus, gudeg, pecel, bakar-bakaran, makanan dan lainnya. 

Erna Tri Ariastanti, salah satu pedagang di Pujasera MPP mengaku, sudah 5 bulan ini jualan. Namun kondisinya sepi tak ada pembeli.

Dalam sehari, dia hanya bisa menghasilkan Rp 40 ribu. Nasi yang lalu hanya 1/2 kg.

BACA JUGA :  GANJAR YAKIN BANTUAN 100 RIBU RSLH BISA TUNTAS

“Untuk beli bensin aja udah Rp 20 ribu,” jelasnya.

Dia menambahkan, untuk jualan, ia dibantu anak perempuannya yang lulus SMA. Meski sepi, dia tetap milih untuk bertahan. Sebab menghargai orang yang sudah memberikan lapak untuk jualan.

“Harus bagaimana lagi. Ini amanah. Meski kondisinya seperti ini,” imbuhnya.

Dari total 7 kios. Hanya 2 yang masih bertahan. Yaitu dirinya dan penjual kopi.

BACA JUGA :  AULIA, GADIS BELIA PENYANDANG TUNA DAKSA

“7 kios itu jualan makanan, minuman, kopi, gudeg, pecel, bakar-bakaran dan juz,” tambahnya. 

Perempuan berambut panjang ini menegaskan, kebanyakan teman-temannya memilih tak jualan karena kondisinya memang sepi. Tidak ada yang mampir.

“Dulu diresmikan 22 Desember 2021. Sekarang lihat sendiri. Tidak jalan. Bertahan hanya 2 bulan. Selebihnya tutup,” jelasnya.

Menurutnya, lokasi kios salah tempat. Selain itu, Orang takut kalau makan, tidak dengar saat dipanggil. Selain itu, pintu masuk Pujasera saat ini juga sudah ditutup.

BACA JUGA :  MONITORING CSR PERUSAHAAN, PEMKAB BLORA BENTUK FORUM PELAKSANA TSP

“Harapannya sih untuk orang masuk bisa diatur. Ada sound sistem. Bisa juga untuk perijinan dihadapkan ke utara. Sehingga pengunjung bisa Sambil menunggu dan makan di Pujasera,” harapnya. (Sub)