fbpx

SERAHKAN 50 PAKET SEMBAKO WARGA KURANG MAMPU

Sebanyak 50 warga kurang mampu di Desa Tanggel, Kecamatan Randublatung, Blora menerima bantuan sembako hari ini. Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Arief Rohman dan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati. Tepatnya saat pelaksanaan Program Blora Menyapa di Desa Tanggel, Kecamatan Randublatung.
Serahkan bantuan kepada warga.

Blora – Sebanyak 50 warga kurang mampu di Desa Tanggel, Kecamatan Randublatung, Blora menerima bantuan sembako hari ini. Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Arief Rohman dan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati. Tepatnya saat pelaksanaan Program Blora Menyapa di Desa Tanggel, Kecamatan Randublatung.

Bantuan sendiri diserahkan secara simbolis kepada tiga orang. Dilanjutkan penyerahan bantuan Baznas Kabupaten Blora kepada Takmir Masjid Baitussalam dan Masjid Baitul Muntaha sebagai penunjang sarana prasarana ibadah.

BACA JUGA :  PEDULI KORBAN ERUPSI SEMERU, ANGGOTA POLRES BLORA IURAN SUKARELA

Dasimah, salah satu penerima paket sembako merasa bersyukur bisa bertemu langsung dengan Bupati Blora dan menerima bantuan.

“Alhamdulilah, maturnuwun Pak Bupati dan semuanya. Baru kali ini bisa ketemu dan salaman dengan Pak Bupati. Semoga jenengan semua selalu diberikan kesehatan. Jangan kapok nggih dolan Tanggel,” ujar Dasimah, Jumat (18/3). 

Usai pemberian paket sembako, dilanjutkan dengan ibadah sholat Jumat bersama dengan Kapolres Blora di Masjid Baitussalam, Dukuh Sonorejo Tanggel. Selanjutnya, diisi pengarahan pembangunan dan kamtibmas di akhir ibadah. Sekaligus pembagian paket makanan Jumat Berkah kepada para jamaah.

BACA JUGA :  DIFABEL DAPAT BANTUAN KAKI PALSU

Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Blora, Bibi Hastuti, jajaran Forkpimcam Randublatung, perwakilan Perhutani, dan ormas keagamaan, hingga para tokoh masyarakat. (sub).