fbpx

SERANGAN ANGIN DI DESA CANDI TODANAN, SATU RUMAH ROBOH DAN TERNAK TEWAS

  • Bagikan
Rumah milik Dasri Irmawati, warga Dukuh Candi RT 05 RW 01 Desa Candi Kecamatan Todanan diterjang angin kencang, Kamis (09/11).

Todanan – Angin kencang yang terjadi kemarin (09/11) sore merobohkan rumah milik Dasri Irmawati, warga Dukuh Candi RT 05 RW 01 Desa Candi Kecamatan Todanan.  Dari peristiwa ini, korban menderita kerugian yang mencapai sepuluh juta rupiah, termasuk seekor kambing yang mati.

 

Rumah milik Dasri Irmawati, warga Dukuh Candi RT 05 RW 01 Desa Candi Kecamatan Todanan diterjang angin kencang, Kamis (09/11).

 

Tampaknya, rumah korban yang sebagian besar terbuat dari kayu, tak mampu menahan angin kencang. Di lokasi kejadian, puing-puing rumah korban masih berserakan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Berdasarkan informasi dari Kepala Desa Candi Sugiyanto, diketahui peristiwa ini terjadi kemarin sekitar pukul 16.00 WIB.  

“Rumah itu milik Bu Dasri, tinggal seorang diri dan suaminya merantau ke luar kota. Tidak ada korban jiwa, hanya seekor kambing yang mati. Saya dapat informasi ini, kemarin menjelang maghrib dari Ketua RT setempat. Bersama Kasi Trantib Kecamatan Todanan, kita meninjau ke lokasi dan mendapati rumah Bu Dasri telah rubuh dan satu ternaknya mati,” ungkap Kades Candi, Jumat (10/11).

Kasi Trantib Kecamatan Todanan Edi Limandoko segera meneruskan informasi ini ke TRC (Tim Reaksi Cepat) BPBD Blora.

Reporter : Angga

  • Bagikan