SERKA MOH ROHANI DIMAKAMKAN DI TPU SUKORANU BANTENGAN DESA JATI

Jati – Iring-iringan pasukan TNI AD mengantarkan (Alm) Serka Moh. Rohani menuju peristirahatan terakhirnya di TPU Sukoranu Dukuh Bantengan Desa Jati, Jumat (01/12). Sebelumnya, jenazah Serka Moh. Rohani disemayamkan di rumah duka Dukuh Karangrejo Desa Jati. Di depan rumah duka, berdiri sederet karangan bunga ucapan duka cita, salah satunya dari Dandim Blora Letkol Inf Susilo.

 

Prosesi pengantaran jenazah Serka Moh. Ruhani menuju peristirahatan terakhirnya di TPU Sukoranu, Jumat (01/12).

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bloranews.com, sekitar pukul 10.00 WIB masyarakat Dukuh Karangrejo Desa Jati dikejutkan dengan sejumlah tentara yang berbaris. Meski sejumlah tokoh dan perangkat desa telah mengetahui kabar meninggalnya Serka Moh Rohani, masyarakat setempat yang belum mendengar kabar ini tampak bingung. Setelah ada karangan bunga dan ucapan duka cita, barulah masyarakat tahu bahwa salah seorang tentara telah meninggal.

Diketahui (Alm) Serka Moh Rohani bertugas di Koramil Pasar Rebo Jakarta Timur dan berpulang dalam usia 48 tahun. Sebelumnya almarhum menderita penyakit ginjal selama satu tahun lebih. Almarhum meninggalkan seorang istri dan seorang anak yang berusia 19 tahun. Dandim Blora Letkol Inf Susilo menyampaikan rasa duka cita yang mendalam.

“Atas nama keluarga besar Kodim 0721 Blora, Kami mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum Serka Moh. Rohani. Semoga amal baktinya pada nusa dan bangsa mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Serta, keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan kesabaran,” ucap Dandim seperti dikutip Pendim 0721 Blora.

Reporter : Danang tri sutrisno

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.