fbpx

SERTIJAB KASAT RESKRIM DAN KASAT LANTAS, INI PEJABAT BARUNYA

Kapolres Blora, AKBP Fahrurozi memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama Polres Blora. Yaitu Kasat Reskrim dan Kasat Lantas. Sertijab dilaksanakan secara sederhana di Aula Arya Guna Polres Blora, Kamis (28/7).
Sertijab pejabat utama Polres Blora. Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Blora.

Blora, BLORANEWS – Kapolres Blora, AKBP Fahrurozi memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama Polres Blora. Yaitu Kasat Reskrim dan Kasat Lantas. Sertijab dilaksanakan secara sederhana di Aula Arya Guna Polres Blora, Kamis (28/7).

Pejabat Lama Kasat Reskrim Polres Blora AKP Setiyanto digantikan oleh Pejabat Baru AKP Supriyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Blora. Selanjutnya AKP Setiyanto alih tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Karanganyar Polda Jawa Tengah.

BACA JUGA :  SELAMAT DATANG KAPOLRES BLORA AKBP FAHRUROZI

Kemudian Pejabat Lama Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto yang digantikan oleh AKP Noach Hendrik Daud DWAA yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Klaten Polres Klaten Polda Jawa Tengah. Selanjutnya AKP Edi Sukamto alih tugas sebagai Kasat Lantas Polres Brebes Polda Jawa Tengah.

Dalam amanatnya, AKBP Fahrurozi mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdikan diri di Polres Blora dan ia berharap agar keduanya sukses melaksanakan tugas di tempat yang baru.

BACA JUGA :  KECELAKAAN LALU LINTAS MENINGKAT DI TAHUN 2021

“Selamat dan Sukses untuk AKP Setiyanto dan AKP Edi beserta keluarga yang sudah berdedikasi dan mengabdi di Polres Blora, selanjutnya selamat jalan dan semoga sukses di tempat yang baru,” tutur AKBP Fahrurozi.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa Serah Terima Jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa dan wajar dilakukan untuk penyegaran organisasi.

BACA JUGA :  PERJELAS PERAN TERSANGKA, SATRESKRIM BLORA REKONSTRUKSI KASUS PENCULIKAN

“Segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru dengan harapan keberhasilan yang telah dicapai pejabat lama untuk diteruskan dan terus dikembangkan demi kemajuan Polres Blora,” pungkasnya. (Jam).