fbpx

SERUNYA BLORA SIMPATIK RUN 5K SATLANTAS POLRES BLORA

  • Bagikan
Lomba Marathon
Penyerahan hadiah bagi para juara Blora Simpatik Run 5K Foto :Bloranews

Blora – Satlantas Polres Blora menyelenggarakan Blora Simpatik Run 5K pagi tadi. Agenda lomba lari lima kilometer ini diikuti ratusan pelari se- Blora, professional maupun pemula. Dari ratusan pelari yang mengikuti perlombaan, panitia mengambil sepuluh pelari tercepat, putra dan putri.

 

Lomba Marathon
Penyerahan hadiah bagi para juara Blora Simpatik Run 5K Foto :Bloranews

 

Juara pertama pelari putra diraih oleh Ari Suwanda dengan catatan waktu tempuh 16 menit dan 21 detik. Sedangkan juara pertama putri diraih oleh Vivi Tri Setianti dengan catatan waktu tempuh 19 menit dan 45 detik. Kedua juara ini berasal dari Cepu.

Rute Blora Simpatik Run 5K dimulai dari alun-alun Blora ke timur sampai Tugu Pancasila. Dilanjutkan ke utara sampai GOR Mustika Blora. Titik minum peserta lomba lari ini terletak di Blora Super Block. Rute berlanjut melewati Taman Makam Pahlawan Wira Bhakti berlanjut sampai perempatan Gudang Banyu ke kiri. Titik finish berada di alun-alun Blora.

Markus, panitia Blora Simpatik Run 5K menyampaikan selain hadiah utama pelari tercepat masing-masing satu juta. Panitia juga menyediakan Doorprise berupa bingkisan dan berbagai hadiah yang menarik.

“Tujuan kita menyelenggarakan Blora Simpatik Run 5K ini selain untuk bergembira bersama masyarakat, kita juga ingin menumbuhkan budaya taat berlalu lintas. Hal ini untuk menekan angka kecelakaan di Blora” ujarnya [.]

Reporter : Alifiyanto Adhi

banner 120x500
  • Bagikan