fbpx

SETELAH MENUNGGU 10 JAM LEBIH, SATU BUS CALON JAMAAH UMROH SAMPAI BLORA

Kekecewaan calon jamaah Umroh Biro Pena Tour akhirnya terobati. Setelah menunggu 10 jam lebih mereka akhirnya bisa berangkat.
Bus jamaah umrah tiba di Blora.

Blora, BLORANEWS – Kekecewaan calon jamaah Umroh Biro Pena Tour akhirnya terobati. Setelah menunggu 10 jam lebih mereka akhirnya bisa berangkat.

Bus pertama yang datang adalah Zentrum. Bernopol K 1487 BF. Sampai Blok T Blora pukul 22.44. Sayangnya jamaah harus menunggu 2 bus lainnya yang belum sampai.

Ahmad salah salah satu keluarga calon jamaah Umroh mengaku kecewa dengan pelayanan biro umroh Pena Tour. Keluarganya sudah membayar Rp 29 jutaan untuk biaya umroh.

BACA JUGA :  JAMAAH UMROH PENATOUR HILANG DI JAKARTA

“Janjinya jam 14.00 bisa berangkat. Ini pukul 22.49 baru datang 1 bus. Padahal butuh 3 bus,” terangnya.

Sebelumnya, seratus calon jamaah umroh di Blora terkatung-katung di Blok T Blora malam ini. Mereka sudah menunggu sejak pukul 13.00. Namun sampai pukul 21.24 belum ada kepastian untuk berangkat.

Pengelola Biro Pena Tour Kabupaten Blora Arief mengaku jamaah tetap akan diberangkatkan malam ini. Menurutnya keterlambatan ini karena bus terlambat datang.

BACA JUGA :  100 CALON JAMAAH UMROH BLORA TERLANTAR

“Ini kesalahan dari pihak bus. Selama ini belum pernah. Baru kali ini,” ucapnya kepada awak media.

Laki-laki berpeci hitam ini mengaku, total ada 100 jamaah. Mereka juga dipastikan tidak akan terganggu dalam jadwal umroh ini.

“Transit di Hotel masih besok siang. Dilanjutkan manasik pukul 15.30. jadi tidak ada yang terganggu. Kita tetap memberikan pelayanan yang maksimal,” imbuhnya. (Sub)

BACA JUGA :  PEMBERANGKATAN UMROH DITUNDA, TAJ YASIN: SABAR