fbpx

SIGAP POLANTAS BLORA ATUR LALU LINTAS YANG RAWAN MACET

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah menekankan kepada seluruh jajaran agar pelayanan prima kepada masyarakat. Salah satunya pelaksanaan pengaturan dan penyebrangan lalu lintas dipagi hari pada daerah yang rawan macet serta kecelakaan lalu lintas.
Petugas mengatur lalu lintas.

Blora – Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah menekankan kepada seluruh jajaran agar pelayanan prima kepada masyarakat. Salah satunya pelaksanaan pengaturan dan penyebrangan lalu lintas di pagi hari pada daerah yang rawan macet serta kecelakaan lalu lintas.

“Layani masyarakat dengan baik, salah satunya adalah memberikan kelancaran dan keselamatan berlalu lintas, terutama saat pagi hari dimana mayarakat mulai beraktifitas,” ucap Kapolres Aan, Senin (17/01).

BACA JUGA :  HASIL VISUM, DUA PEMUDA MATI DI SUNGAI KARENA KURANG OKSIGEN

Kasat Lantas AKP Edi Sukamto langsung menindaklanjuti hal tersebut dengan melakukan penggelaran personil di titik titik keramaian serta lokasi yang dianggap rawan kemacetan guna mengatur dan menyebrangkan warga.

“Apel pagi kita lakukan di Alun alun, setelah itu seluruh anggota menempati pos masing masing untuk melakukan PH (Pos Harian, red) pagi. Harapannya dalam melayani masyarakat sehingga tercipta Kamseltibcarlantas yang kondusif serta sehat dan bebas dari Covid-19,” paparnya.

BACA JUGA :  AWAS ! POLISI GADUNGAN BEROPERASI DI BLORA

AKP Edi mengaku rutin melakukan PH pagi. Pihaknya juga akan melakukan penambahan di titik-titik yang dianggap rawan. Bahkan untuk memantau situasi dalam kota, pelaksanaan apel saat ini tiap pagi dilakukan di kawasan Alun Alun Kabupaten Blora.

“Hampir setiap hari saya melintas kawasan Blora Kota. Tiap pagi selalu ramai dan alhamdulilah dengan kehadiran petugas Polres Blora kami merasa lebih aman dan lalu lintaspun lancar,” kata Sri Rahayu, salah satu warga Jepon yang tiap hari mengantar anaknya sekolah. (Jam).

BACA JUGA :  POLRES BLORA UPAYAKAN PILKADES 2017 TANPA KERIBUTAN DAN POLITIK UANG