fbpx

SIMPAN NARKOBA DALAM BUNGKUS ROKOK, WARGA TUNJUNGAN DICOKOK PETUGAS

  • Bagikan

Tunjungan –  Sartono Gembo (39) warga Dukuh Merah RT 03 RW 01 Desa Sitirejo Kecamatan Tunjungan dicokok petugas karena membawa narkoba jenis sabu seberat 0,28 gram, Rabu (03/01).

 

Sartono Gembo (39), tersangka kasus narkoba warga Dukuh Merah RT 03 RW 01 Desa Sitirejo Kecamatan Tunjungan, Rabu (03/01).

 

Berdasarkan informasi dari Kasatresnarkoba Polres Blora AKP Suparlan, Sartono Gembo diringkus di warung kopi milik Mbah Tarni di Desa Keser Kecamatan Tunjungan. Barang terlarang ini ditemukan petugas usai melakukan penggeledahan badan kepada pengunjung warung yang bertingkah mencurigakan.

Dalam penggeledahan tersebut, ditemukan satu paket narkoba seberat 0,28 gram yang disimpan dalam plastik klip transparan tergulung dilapisi isolasi warna hitam dan dimasukkan ke dalam bungkus rokok di dalam saku celana belakang sebelah kiri.

Selain menemukan narkoba jenis sabu, petugas juga menyita satu unit smartphone merk lenovo milik tersangka. Tersangka beserta barang bukti segera diamankan ke kantor Satresnarkoba Mapolres Blora untuk menjalani proses penyelidikan lebih lanjut.

Tersangka dijerat dengan pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Penyunting : Achmad Niam Djamil

  • Bagikan