fbpx

SISIHKAN RIBUAN PESERTA, SEPTIANA DITA SARI RAIH JUARA I LOBA LARI WISATA

  • Bagikan
Septiana Dita Sari menerima trofi juara I lomba lari wisata Lereng Gunung Lawu, Minggu (18/02).

Blora – Pelari wanita asal Kecamatan Cepu Septiana Dita Sari meraih juara I kategori umum putri dalam lomba lari wisata Lereng Gunung Lawu di Karangnyar, Minggu (18/02).

 

Septiana Dita Sari menerima trofi juara I lomba lari wisata Lereng Gunung Lawu, Minggu (18/02). Foto : SM

 

Dalam perlombaan yang digelar dalam rangka HUT DPRD Kabupaten Karangnyar ke- 67 ini, Septiana Dita sari berhasil menyisihkan ribuan peserta yang berasal dari berbagai kota se- Jawa Tengah.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Blora Hery Sutiyono mengapresiasi pencapaian ini.

“Hasil lomba yang cukup lumayan bagus bagi para pelari Blora,” ucap Hery seperti dikutip suaramerdeka.com, Senin (19/02).

Meski hanya menempuh jarak tujuh kilometer, namun lomba lari yang diikuti seribuan pelari dari sejumlah daerah di Jateng tersebut cukup menguras tenaga. Titik start terletak di lapangan wisata Ngargoyoso dan finish di kawasan pabrik Teh Rumpun Sari Kemuning.

Di sepanjang rute tersebut, peserta lomba lari melewati sejumlah obyek wisata. Diantaranya, hamparan kebun teh, Gunung Cilik, Taman Bintang, Kali Pucung dan Pabrik Teh.

“Lomba lari tersebut menjadi ajang pemanasan bagi pelari-pelari Jateng sebelum berlaga di Porprov Jateng yang akan berlangsung di Solo, 18-25 Oktober,” pungkas Hery.

Penyunting : Niam Jamil

  • Bagikan