SISWA PESILAT SMK MUHAMMADIYAH 2 BLORA BOYONG 3 EMAS DI YKTC 2019

Yogyakarta- Para siswa pesilat dari SMK Muhammadiyah 2 Blora berhasil meraih prestasi membanggakan dalam kejuaraan pencak silat Yogyakarta Championship 2019. Dalam kejuaaraan ini, mereka berhasil memboyong 3 medali emas dan 2 medali perunggu.

 

Kontingen SMK Muhammadiyah 2 Blora usai mengikuti YKTC 2019 di Yogyakarta_

Kontingen SMK Muhammadiyah 2 Blora usai mengikuti YKTC 2019 di Yogyakarta_

 

Kepala SMK Muhammadiyah 2 Blora, Sumarno memaparkan, para peraih medali tersebut diantaranya, M Ainun (emas/kategori tunggal IPSI), Rendy dan Alex (emas/kategori ganda putra), dan A Malik Qumaidi (emas/kategori tanding).

Tak hanya itu, ada juga Kurnia Wandi dan Syahroni yang berhasil membawa pulang medali perunggu dalam kejuaraan yang berlangsung mulai Senin (21/10) hingga hari ini (23/10). Menurut Sumarno, pencapaian ini tak lepas dari kerja keras dan latihan intensif.

“Sekolah merasa bangga dengan hasil ini. Para siswa berprestasi ini telah mewakili dan mengharumkan nama sekolah di kejuaraan tersebut. Meski tergolong pesilat pemula, tapi prestasinya cukup hebat,” kata Sumarno.

Lebih lanjut, Sumarno berharap pencapaian ini menjadi motivasi bagi para siswa lainnya untuk berkompetisi mengukir prestasi. Kepada para siswa peraih medali tersebut, sekolah akan membebaskan biaya SPP.

“Untuk peraih medali emas, bebas biaya SPP 6 bulan. Sedangkan untuk perunggu, bebas biaya SPP 4 bulan. Kita terus mendorong para siswa untuk meraih prestasi di bakatnya masing-masing,” pungkasnya. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan