SMK PGRI BLORA IKUTI UPACARA KEMERDEKAAN SECARA VIRTUAL

Blora- Di tengah pandemi Covid-19 tak menyurutkan semangat siswa siswi SMK PGRI Blora untuk mengikuti upacara Kemerdekaan RI ke 75. Meskipun kali ini mereka hanya bisa mengikuti upacara secara virtual di rumah masing-masing. 

 

Kepala SMK PGRI Blora, Dyah Lestari Suryani.

Kepala SMK PGRI Blora, Dyah Lestari Suryani.

 

Kalau pada hari-hari biasa yang menjadi petugas adalah siswa siswi SMK PGRI Blora, namun kali ini para guru dan karyawanlah yang menjadi petugas upacara dalam memperingati Kemerdekaan RI ke 75.

 “Yang mengikuti upacara pada pagi hari ini adalah Bapak dan Ibu guru serta karyawan SMK PGRI Blora. Kemudian yang menjadi petugas upacara nya juga dari Bapak dan Ibu Guru, jumlahnya ada 35 orang guru dan karyawan yang mengikuti upacara,” ucap Kepala SMK PGRI Blora, Dyah Lestari Suryani.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, walaupun yang menjadi petugas upacara adalah bapak dan ibu gurunya, siswa siswi SMK PGRI Blora juga mengikuti upacara tersebut secara virtual melalui Handphone mereka masing-masing.

“Jumlah siswa yang mengikuti upacara virtual sebanyak 334 siswa, mereka mengikuti dari rumahnya masing-masing dengan menggunakan pakaian atau seragam OSIS lengkap,” pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam upacara kemerdekaan RI ke 75 tersebut, Kepala Sekolah SMK PGRI Blora, Dyah Lestari Suryani bertindak sebagai Pembina Upacara dan dalam sambutannya dirinya membacakan sambutan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. (Can)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan