SMK PGRI BLORA LAKSANAKAN UJIAN SEKOLAH BERBASIS DARING

Blora– Ujian Sekolah berbasis Dalam Jaringan (Daring/Online) untuk SMA/SMK sederajat yang saat ini tengah berlangsung, terkendala buruknya kualitas jaringan. Meski demikian, hal ini tidak menghambat jalannya ujian sekolah.

Operator Ujian Sekolah berbasis Daring di SMK PGRI Blora

Operator Ujian Sekolah berbasis Daring di SMK PGRI Blora

Kualitas jaringan yang kurang bersahabat dikeluhkan para operator Ujian Sekolah berbasis Daring di SMK PGRI Blora. Ujian Sekolah telah dilaksanakan mulai tanggal 23 Maret lalu, dan akan selesai pada 31 Maret mendatang.

Kepala SMK PGRI Blora, Dyah Lestari Suryani mengungkapkan, Ujian Sekolah berbasis Daring merupakan implementasi kepatuhan terhadap Surat Edaran (SE) Gubernur Jawa Tengah nomor 443.2/08997.

“Sudah 3 hari berjalan dan para siswa mengerjakan soal-soal dari rumah masing-masing. Secara umum, semuanya lancar. Mungkin hanya sinyal yang buruk,” kata Dyah, Kamis (26/03).

Sebagai informasi, Ujian Sekolah berbasis Daring baru kali pertama dilaksanakan di Jawa Tengah. Sebab utama dilaksanakannya metode ini lantaran adanya Pandemi Covid-19 di tanah air. 

“Meski ini baru kali pertama, kami optimis para siswa dapat mengerjakan dengan baik. Kami berharap, nilai mereka bisa maksimal,” pungkas Dyah. (arf)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan