fbpx

SOPIR CAMAT NGAWEN DITUNJUK JADI PJ KADES PLUMBON

  • Bagikan
SOPIR CAMAT NGAWEN DITUNJUK JADI PJ KADES PLUMBON

Blora- Hanya menjabat selama satu bulan sepuluh hari, Pj Kades Plumbon, Asmuri diberhentikan Camat Ngawen dan digantikan oleh sopirnya yakni Bambang Edi Cahyoko. Sebelumnya Asmuri yang merupakan seksi pembangunan Kecamatan Ngawen diangkat sebagai Pj Kades Plumbon tertanggal 16 Desember 2020.

 

SOPIR CAMAT NGAWEN DITUNJUK JADI PJ KADES PLUMBON
Pj Baru, Bambang Edi Cahyoko. (Kanan)

 

Namun tak ada angin, posisinya secara tiba-tiba diberhentikan oleh Camat Ngawen. Pada hari selasa 26 Januari dilaksanakan serah terima jabatan Pj Baru, Bambang Edi Cahyoko tanpa  dihadiri oleh Asmuri Pj lama.

“Saya di Kepegawaian, saya biasanya mendampingi Pak Camat, istilahnya mengantarkan PKK, rapat-rapat. Bapak kan membutuhkan tenaga saya untuk drive, saya serabutan,” ungkap Pj baru Desa Plumbon, Bambang Edi Cahyoko. Selasa (26/01).

Lebih lanjut, dirinya menambahkan akan segera melaksanakan pekerjaan yang belum terlaksana selama dijabat Almarhum Kades Plumbon yang meninggal, Suyono.

“Pertama adalah melaksanakan apa yang terkandung dalam APBDes yang sudah ditetapkan oleh Almarhum Bapak Suyono. PR-PR apa saja yang ada di Desa Plumbon akan kita selesaikan bersama-sama BPD, rekan perangkat desa untuk menjalankan apa yang belum dikerjakan,” pungkasnya. (Jyk)

  • Bagikan