fbpx

SOPIR HILANG DI GOA TERAWANG TELAH DIKETEMUKAN, BEGINI KONDISINYA

Sopir hilang di Goa Terawang.

Blora, BLORANEWS – Sopir pembawa rombongan kampanye yang sempat hilang di Goa Terawang telah diketemukan. Kondisinya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

Berdasarkan penjabaran Kapolsek Todanan Iptu Joko Sulistya, korban yang diketahui bernama Abel Nugraha Wiyana (32) itu diketemukan pihaknya di sekitaran Alun-alun Kota Blora.

“Didapatkan informasi bahwa korban masih aktif berkomunikasi dengan pacar dengan menggunakan nomor WA baru. Selanjutnya korban memberitahu kepada pacarnya bahwa dirinya sedang berada di seputaran alun alun Blora,” jelasnya.

Mendapatkan informasi tersebut, petugas berkoordinasi dengan Resmob Polres Blora guna melakukan penyisiran dan pencarian di seputaran Alun-alun Blora.

“Dan benar sekira pukul 22.52 WIB anggota Resmob Blora mendapati korban sedang berjalan kaki di depan masjid Agung Blora turut Alun-alun Blora, selanjutnya membawa korban ke Posko Resmob Blora,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Blora dihebohkan dengan informasi hilangnya seorang sopir yang membawa rombongan kampanye saat berwisata di Goa Terawang, Desa Kedungwungu, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora.

Sopir tersebut bernama Abel Wicaksono (32) asal Kota Semarang Jawa Tengah. Diketahui, sang sopir hilang secara misterius saat berada di lokasi Wisata Goa Terawang.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Kapolsek Todanan IPTU Joko Sulistya, pada Kamis (7/12) kemarin sekitar pukul 07.00 WIB hingga 16.00 WIB telah dilaksanakan kampanye tertutup di lokasi Wisata Goa Terawang.

Korban yang merupakan sopir rental itu membawa rombongan peserta kampanye dari Semarang menuju Goa Terawang. Setelah acara usai, korban diketahui menghilang secara misterius di lokasi kejadian.

“Sebelum ke Goa Terawang korban dan peserta kampanye menginap di hotel Kencana Blora. Saat acara kampanye selesai korban tidak ada di lokasi kampanye,” ujar Joko Sulistya. (Dj)