SOPIR NGANTUK, TRUK HANTAM RUMAH WARGA

Bogorejo – Peristiwa naas terjadi di Desa Bogorejo, Kecamatan Bogorejo, Blora pada pukul 12.30 Wib sebuah truk sarat muatan batu pondasi menabrak rumah Suntoro wargan desa setempat, Rabu (17/5/2017) kemarin.

Truk bernomor polisi (Nopol) AD 1365 QE itu, dikemudikan Niko Setiyawan (28) warga Desa Wotbakah, Kecamatan Japah, Blora. Beruntung dalam kejadian itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Menurut saksi mata sekaligus salah satu korban luka Sukarni (46), saat sedang duduk santai di teras rumah tak terduga tiba-tiba truk dari arah utara menuju selatan yakni di Jalan Blora-Jatirogo mengalami oleng ke arah kiri dan menabrak rumah tersebut.

 

Peristiwa naas terjadi di Desa Bogorejo, Kecamatan Bogorejo, Blora pada pukul 12.30 Wib sebuah truk sarat muatan batu pondasi menabrak rumah Suntoro wargan desa setempat, Rabu (17/5/2017). Foto : Satlantas Polres Blora

 

Menurut keterangan dari sopir, ia tak menyadari jika truk yang dikemudikannya sudah tidak lagi berada di jalur sebelah kiri, namun kesadaran sopir terlambat truk yang membawa muatan berat batu pondasi keburu menghantam teras rumah warga sampai keadaanya ringsek.

“Saya benar-benar ngantuk pak, hanya terpejam sebentar tapi sudah tak bisa lagi mengendalikan truk ini,” terang sopir dihadapan petugas Unit Laka Satlantas Polres Blora.

Sementara itu Suntoro, pemilik rumah masih terlihat shock pasca rumahnya dihantam truk, namun masih beruntung karena istri dan kedua anaknya selamat hanya sekedar mengalami luka ringan akibat reruntuhan bangunan. Saat peristiwa itu terjadi dirinya sedang bekerja dan tidak berada dirumah.

“Saat kejadian itu terjadi saya sedang bekerja, mendengar informasi dari tetangga melalui telephone, saya langsung pulang kerumah untuk memastikan kejadian tersebut.” Suntoro

Mengenai apa saja yang diserempet oleh truk muatan batu tersebut, Suntoro mengatakan, dan teras rumah miliknya dan sebuah sepeda motor Beat yang disambar. Untuk kerugian materil yang dialaminya kurang lebih Rp 10.000.000.

Sementara, saat ini barang bukti truk beserta sopir sudah diamankan pihak Satlantas Polres Blora untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

 

Reporter : Ngatono/Satlantas Polres Blora

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.