Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

SOPIR NGANTUK, TRUK TABRAK WARUNG HINGGA RATA DENGAN TANAH

Tunjungan- Sebuah truk bernopol M-8572-UH yang tengah melintas di kawasan Pos Ngancar, ruas jalan Blora-Ngawen turut Desa Adirejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, tiba-tiba menabrak warung di kawasan tersebut. Beruntung, tak ada korban jiwa akibat peristiwa ini.

 

Posngancar

Lakalantas di kawasan Pos Ngancar, ruas jalan Blora-Ngawen turut Desa Adirejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora

 

Kasatlantas Polres Blora, AKP Edi Sutrisno melalui Kanit Laka Iptu Rustam mengungkapkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.45 WIB siang tadi, Rabu (17/07). Sesaat setelah peristiwa ini terjadi, petugas segera mendatangi lokasi kejadian.

“Truk tersebut berjalan dari timur menuju ke barat. Sesampainya di TKP, tiba-tiba oleng ke kiri dan akhirnya menabrak warung,” terang Iptu Rustam. Akibat peristiwa ini, warung tersebut rusak dan rata dengan tanah.

Diketahui, warung tersebut berupa bangunan lapak sederhana  yang berjualan es degan. Saat peristiwa ini terjadi, sejumlah pengguna jalan menyempatkan diri berhenti dan memotret peristiwa tersebut serta mengunggahnya ke media sosial.

“Tidak ada korban jiwa. Sopir truk tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit. Diduga, karena sopir truk mengantuk,” imbuh Iptu Rustam.

Berdasarkan SIM yang ada, diketahui pengemudi truk tersebut bernama Nahrowi (35) beralamat di Kampung Gardu Sawah RT 02 RW 01 Kalijaya, Kabupaten Bekasi. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan