fbpx
Adv  

SOSIALISASI GERMAS DILAKUKAN SEBAGAI UPAYA PENURUNAN STUNTING DAN COVID-19

Sosialisasi Gerakan Masyarakat (Germas) ihwal Penurunan Stunting dan Covid-19 digelar di Balai Desa Tempuran, Selasa (12/7/2022). Sosialisasi ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan melalui Balai Pelatihan Kesehatan (Balpekes) Provinsi Jawa Tengah bersama Komisi IX DPR RI.
Sosialisasi Gerakan Masyarakat (Germas).

Blora, BLORANEWS – Sosialisasi Gerakan Masyarakat (Germas) ihwal Penurunan Stunting dan Covid-19 digelar di Balai Desa Tempuran, Selasa (12/7/2022). Sosialisasi ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan melalui Balai Pelatihan Kesehatan (Balpekes) Provinsi Jawa Tengah bersama Komisi IX DPR RI.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati atas nama Pemerintah Kabupaten Blora mengapresiasi acara Sosialisasi Germas. Mewakili pihaknya, Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada Balpekes dan Anggota Komisi IX DPR RI, Edy Wuryanto.

BACA JUGA :  PERCEPATAN VAKSINASI, GANJAR MINTA VAKSIN DIKIRIM SEHARI LANGSUNG HABIS

“Saya mewakili Bupati Blora atas nama Pemerintah Kabupaten Blora mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Balpekes Jateng dan Bapak Edy Wuryanto selaku anggota Komisi IX DPR RI yang membidangi kesehatan. Alhamdulillah acara sosialisasi ini dibarengi giat vaksinasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Edy Wuryanto selaku anggota Komisi IX DPR RI juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Blora dan beberapa pihak yang terlibat.

BACA JUGA :  CEK BUS VAKSINASI DI SOLO, GANJAR : INI MENARIK

“Terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Blora sekaligus Pemerintah Desa Tempuran untuk Germas dan percepatan vaksinasi,” ujarnya.

Sekedar diketahui, sosialisasi Germas ini memang dilakukan sebagai langkah percepatan Vaksinasi serta Penurunan Stunting. Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama Gerakan Masyarakat Sehat untuk Penurunan Stunting serta Covid-19. (Ads).