STAF AHLI PANGLIMA TNI BEKALI PRAJURIT 410 ALUGORO

Blora – Pembekalan Satgas Yonif 410/Alugoro, Brigadir Jenderal (Brigjen) Mochamad Haryanto memberikan pengarahan teritorial, Kamis (23/02/2017).

Pembekalan teritorial yang dipusatkan di Mako Yonif 410/Alugoroitu, bertujuan argar prajurit dapat merebut hati rakyat Papua,sehingga tumbuh rasa cintanya terhadap NKRI. Selain itu, dapat membantu tugas TNI dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI.

komendan yonif 410 alugoro

Brigadir Jenderal (Brigjen) Mochamad Haryanto selepas memberikan pengarahan

“Seluruh prajurit Satgas Yonif 410/Alugoro agar berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas, sehingga akan mendatangkan hasil yang maksimal” kata PerwiraStaf Ahli Tk. II BidangKomsosPanglima TNI ini.

Mochamad Haryanto memerintahkan agar prajurit menerapkan lima kemampuan teritorial. Yaitu Kemampuan Temu cepat dan lapor Cepat, Kemampuan Manajemen Teritorial, Kemampuan Penguasaan Wilayah.

“Kemampuan Pembinaan Perlawanan Rakyat dan Kemampuan Komunikasi sosial semaksimal mungkin demi tercapainya sasaran penugasan” lanjutnya.

Dalam akhir pengarahannya, Haryanto mengharapkan agar prajurit selama di daerah penugasan menjaga nama baik TNI. Dengan mengamalkan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit dalam kesehariannya. Sehingga prajurit TNI semakin dicintai rakyat karena TNI ada hanya untuk Rakyat.

Komandan Yonif 410 Alugoro, Letkol. Inf. Heri Amrullah mendapat kehormatandikunjungi oleh Brigjen Mochamad Haryanto.

“Ini sebuah kehormatan dikunjungai beliau” ujarnya.

 

Reporter : Ngatono

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.