fbpx

STASIUN CEPU BAKAL DIPINDAH, KADAOP 4 SEMARANG CEK KESIAPAN

STASIUN CEPU BAKAL DIPINDAH, KADAOP 4 SEMARANG CEK KESIAPAN
Executive Vice President Daop 4 Semarang, Wisnu Pramudyo bersama Ariadi widiawan (berbaju putih)

Blora – Menindaklanjuti Wacana kecamatan Cepu Kabupaten Blora menjadi pusat perekonomian dan Pendidikan Migas Seperti usulan tiga menteri presiden jokowi kemarin.

Executive Vice President Daop 4 Semarang, Wisnu Pramudyo mengunjungi Bandara Ngloram.

“Ini sekarang kita sedang penjajakan, melihat sejauh mana seperti apa gambaran-gmbaran ketika konektifitas ini bisa terwujud. Kalau sudah ada gambaran kita bisa mempersiapkan. Itupun kita tunggu arahan dari pemilik prasarana dari Kementerian Perhubungan lebih lanjutnya seperti apa,” ucapnya saat ditemui Bloranews.com di Bandara Ngloram, Selasa (24/08).

Dalam kunjungannya, Wisnu mengatakan sebagai operator Kereta Api sangat mendukung dan mempersiapkan dengan sebaik-baiknya. 

“Ini sangat representatif ya, mudah-mudahan bisa mengembangkan perekonomian di Cepu-Blora dan sekitarnya. Karena menmang cepu punya tujuan-tujuan khusus seperti  PSDM dan lain sebagainya. Sangat bagus jika nanti sudah jadi, mau jarak jauh naik pesawat kalau pengen nyaman naiknya kereta api, pengen ekonomis bisa pake bus. Jadi transportasi lancar perekonomian akan semakin baik,” tambahnya.

Disinggung persoalan pemindahan stasiun, wisnu mengaku belum mendapatkan arahan dan menegaskan akan mendukung.

“Kalau masalah dipindah (stasiun-red), kami belum dapat arahan itu, lihat kajiannya seperti apa. Apapun arahanya kita akan dukung banget,” pungkasnya. (Spt).