fbpx

SUARA MEMUKAU ANAK PENYINTAS KANKER

Rupanya anak penyintas kanker juga memiliki suara merdu dan memukau banyak orang, tak terkecuali Gubernur Ganjar Pranowo. Anak penyintas kanker tersebut bernama Melvina Ptricia.
Anak penyintas kanker, Melvina Patricia unjuk skil dihadapan Gubernur Ganjar Pranowo dengan lagu Sewu Khuto karya Didi Kempot.

Semarang, BLORANEWS – Rupanya anak penyintas kanker juga memiliki suara merdu dan memukau banyak orang, tak terkecuali Gubernur Ganjar Pranowo. Anak penyintas kanker tersebut bernama Melvina Ptricia.

Ia berasal dari Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI). Melvina bersama sejumlah penyintas kanker dari YKAI bertemu Gubernur Ganjar di kantornya, Selasa (12/7). Mereka dalam perjalanan roadshow Semarang-Solo-Jogjakarta untuk menghibur pejuang kanker lainnya.

Mereka pun disambut hangat oleh Ganjar yang dibuat kagum dari talenta Melvina dengan bakat tarik suaranya. Terlebih ketika Melvina unjuk skil dihadapan Ganjar dengan bernyanyi lagu Sewu Kutho karya Didi Kempot.

BACA JUGA :  DUKUNG PEJUANG KANKER, GANJAR CUKUR GUNDUL

“Hebat banget, ini Sewu Kutho versi slow. Kamu sekolah nyanyi ya, memang kalau suara berijazah beda ya.” sambut Ganjar.

Selain Melvina Patricia, ada juga Edward Sebastian, Puspa Maharani dan Sisilia. Mereka adalah anak-anak penyintas kanker. Keikutsertaan mereka pada acara ini untuk memberikan support pada penderita kanker yang masih berjuang untuk sembuh.

BACA JUGA :  DUKUNG PEJUANG KANKER, GANJAR CUKUR GUNDUL

Wakil Ketua YKAI Yoldi James menuturkan, roadshow akan berlangsung di tiga kota dua provinsi. Yakni Jawa Tengah di Semarang dan Solo. Puncaknya akan diadakan di Yogyakarta dengan gelaran konser.

“Jadi ada beberapa pertemuan yang kami lakukan dengan para pemerhati dan tentunya dengan pemerintahan yang terkait untuk bagaimana kita bisa bekerjasama membantu anak-anak dengan kanker,” ujarnya.

Yoldi mengatakan, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo selama ini sangat memperhatikan para penderita kanker. Terutama anak-anak. Salah satu kepedulian ditunjukkan Ganjar dengan ikut aksi cukur gundul saat Hari Kanker Anak Sedunia.

BACA JUGA :  DUKUNG PEJUANG KANKER, GANJAR CUKUR GUNDUL

“Dukungan yang kami berikan tidak hanya untuk penderita kanker, tapi juga keluarga dan pendamping yang menemani penderita kanker. Saya sebagai pemerintah tentu sangat senang karena banyak orang hebat mau peduli dan mudah-mudahan mereka banyak terbantu dengan semangat yang tinggi,” tandas Ganjar. (Jam).