fbpx

SUBAKRI DILANTIK JADI PAW KADES TANJUNG

Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan kepala desa terpilih.
Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan kepala desa terpilih.

Kedungtuban, BLORANEWS – Subakri resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Tanjung, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Senin (10/10). Ia dilantik oleh Bupati Blora, Arief Rohman.

“Selamat Kades terpilih, Pak Subakri. Semoga amanah dan saya meminta untuk memegang amanah dengan cara berikan layanan terbaik dan harus punya prioritas strategis,” ucap bupati pada acara pengambilan sumpah/janji dan pelantikan kepala desa terpilih.

BACA JUGA :  POLRES BLORA SIAPKAN 279 PASUKAN PENGAMANAN PILKADES 2021

Arief berpesan kepada PAW Kades terpilih untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mempunyai target prioritas. Target prioritas adalah program strategis yang sudah dimusyawarahkan dengan perangkat desa dan masyarakat.

“Program yang sudah dimusyawarahkan harus dilaksanakan. Apalagi yang sudah menjadi prioritas. Misal infrastruktur, namun bukan hanya itu, tapi juga harus diperhatikan bidang pendidikan, sosial maupun yang lainnya,” terang Bupati Arief.

BACA JUGA :  DI PENGADILAN TIPIKOR, JAKSA BEBERKAN PUNGLI PTSL DI KAWENGAN JEPON

Pesan tadi bukan hanya ditujukan ke Kades Tanjung. Namun, juga untuk kades yang hadir pada acara tersebut. Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Forkompimcam Kedungtuban.

“Kami minta untuk pendataa ulang terkait penerima bantuan. Data-data tersebut akan disetorkan ke kementerian social, agar tidak tumpeng tindih sekaligus ada pembenahan. Kami mengajak seluruh stakeholder untuk bersinerdi sesarengan mbangun Blora agar maju dan sejahtera,” ucap bupati. (jam)

BACA JUGA :  8 PENDAFTAR WARNAI PAW PILKADES DESA PLUMBON